6 Hero Terkuat di Mobile Legends Tahun 2017

6 Hero Terkuat di Mobile Legends Tahun 2017


Sepanjang tahun 2017 kemarin, kita memperhatikan banyak hero Mobile Legends yang pernah merajai permainan. Beberapa dari mereka pernah menjadi yang terkuat dan sering kali dipakai oleh para pemain. Berikut ialah Hero Terkuat Mobile Legends yang menjadi andalan di sepanjang tahun 2017:

1. Hayabusa

Tak cuma penampilan keren layaknya seorang ninja, Hayabusa juga memiliki skill yang seharusnya diwaspadai. Hayabusa pernah menjadi hero yang ditakuti dan sering kali mendapatkan ban pada Ranked Match.

Seorang pemain pro Hayabusa akan betul-betul susah untuk ditumbangkan ketika dia memakai skill aktif keduanya untuk melarikan diri kemanapun dia inginkan. Sebelum mendapatkan Nerf, ketika terkena status seperti Stun atau Freeze, Hayabusa dapat melarikan diri memakai skill aktif keduanya. Cukup Merepotkak bukan?

Terlebih lagi, yang menganggu yakni ketika kita terkena serangan dari ultimate skill-nya. Ougi: Shadow Kill, yang adalah ultimate skill-nya sama sekali tak dapat dihindari ketika lawannya telah terkena serangannya.

Waalupun telah mendapatkan nerf, hal ini tak mengurangi kesanggupan Hayabusa sebagai ninja yang pernah ditakuti banyak pemain.

2. Karrie

Karrie yaitu hero Marksman yang pernah menjadi bintang para pemain Mobile Legends, sebelum kesudahannya ia memperoleh nerf. Karrie pernah menjadi hero yang paling ditakuti oleh pemain. Hampir di tiap Pertandingan, pasti ada pemain yang menerapkannya.

Lightwheel Mark, yang yakni passive skill-nya, memberikan petunjuk ke lawan yang terkena olehnya. Ketika mengenai sebanyak lima kali, si sasaran akan memperoleh 7-13 persen true damage.

Yang paling menyeramkan dari hero ini yaitu kombinasi dari skill dan gear yang meningkatkan Attack Speed. Skill Phantomstep akan membuat Karrie maju dengan pesat ke arah lawan dan membuatnya dapat melemparkan dua buah kicir sekalian dan menandai lawan.

Kemudian ketika mengaplikasikan skill Speedy Lightwheel, Karrie akan menjelang Double Lock mode selama enam detik, dan meningkatkan Movement Speed dan melemparkan dua buah kicir yang masing-masing memberikan 50 persen damage.

Dengan combo dari skill ini dan battle spell Inspire, Karrie akan menjadi ancaman yang betul-betul besar bagi lawan, dan membikin mereka melarikan diri demikian itu memandang Karrie mengaplikasikan kombinasi itu.

3. Odette

Pemain Mobile Legends pasti sudah tidak asing dengan hero yang merupakan Pasangan dari Lancelot ini. Sejak awal kemunculannya, Odette sudah menjadi hero Mage yang paling broken, karena kemampuannya yang jauh berada diatas hero lainnya.

Swan Song yang merupakan ultimate skill-nya pernah menjadi mimpi buruk para pemain hingga menganggapnya hero paling broken pada saat itu. Bayangkan saja, dia mempunyai skill semacam Mystic Gush (ultimate skill) milik Gord yang mempunyai jangkauan yang sangat luas dan damage yang nggak tanggung-tanggung.


Selain range (jangkauan) yang lebih tinggi, skill Swan Song milik Odette juga mempunyai durasi lebih lama dibanding skill Mystic Gush milik Gord. Inilah yang membuat Odette menjadi tidak seimbang alias broken.

Setelah Moonton memutuskan untuk memberikan nerf pada Odette, barulah ia menjadi setara dengan hero Mage lainnya. Anyway, Odette juga pernah menjadi hero yang paling ditakuti para pemain.Pemain Mobile Legends pasti telah tak asing dengan hero yang yaitu pasangan dari Lancelot ini. Semenjak permulaan kemunculannya, Odette telah menjadi hero Mage yang paling broken, sebab kesanggupannya yang jauh berada diatas hero lainnya.

Sesudah Moonton menetapkan untuk memberikan nerf pada Odette, barulah dia menjadi berimbang dengan hero Mage lainnya. Anyway, Odette juga pernah menjadi hero yang paling ditakuti para pemain.

4. Lancelot

Lancelot yakni hero Assassin yang bersenjatakan sebuah rapier dan memiliki Movement Speed yang telah cukup baik di permulaan permainan. Hero Assassin seperti Lancelot sama sekali tak memiliki skill support, tetapi skill yang dirancang khusus untuk membunuh lawan.

Sama seperti Odette, ketika permulaan kemunculannya, Lancelot telah menjadi hero yang benar-benar ditakuti dan masuk ke dalam ban list para pemain. Sebelum memperoleh nerf, skill aktif keduanya, Thorned Rose, telah memberikan rasa ketakutan yang besar ke lawannya.

Dikala memakai skill itu, Lancelot akan kebal selama sebagian ketika. Dengan memanfaatkan kecakapan ini dengan bagus, Lancelot memiliki kesempatan yang benar-benar besar untuk memenangkan duel dengan lawannya.

Sayangnya, sesudah memperoleh nerf, range dan damage dari skill itu telah menurun dan Lancelot menjadi hero yang lebih sepadan. Meskipun telah memperoleh nerf, beberapa pemain masih memasukkan namanya ke dalam ban list, sebab mereka berdaya upaya jikalau Lancelot masih menjadi hero yang seram.

5. Harley

Harley adalah hero Mage yang senantiasa menjadi ban list dikala ini di kalangan pemain tingkat Epic pada dikala itu. Hero yang berwujud pesulap ini memiliki skill pertama yang sungguh-sungguh kuat. Kemudian dikala skill itu digabungkan dengan ultimate skill-nya, damage yang dibuat akan sungguh-sungguh besar.

Ultimate skill yang membuatnya mengeluarkan lingkaran api yang mengikat musuh selama sebagian detik, lalu meledak. Dan dengan terkena lemparan kartu poker dari skill pertama, damage yang dibuat akan bertambah besar.

Sepertinya percuma saja bila kau berupaya untuk melawannya sendirian, sebab dia dapat bermigrasi daerah dengan gampang memakai skill aktif keduanya, yang membuatnya teleport memakai topinya.


Saking jagonya, Harley ini sempat memperoleh nerf, supaya dia menjadi setara dengan hero Mage lainnya. Meski semacam itu, perubahan ini tak membikin perbandingan yang besar pada hero pesulap ini. Hingga kini malahan masih banyak yang mengaplikasikannya pada Ranked Match.

6. Akai

Hero yang kelihatan mungil ini yakni hero Tank yang cukup merepotkan, malahan sebelum dia memperoleh renewal. Hero ini punya keahlian yang membuat lawan tak berdaya dua kali sebelum melawannya. Berkat keahlian itu, Akai kerap masuk dalam ban list dalam Ranked Match.

Berkat skill Wind Dance, Akai kerap menjebak lawannya dengan mensupportnya ke arah rekan setim dan menghabisinya. Rekomendasi saja, lebih bagus kau menjaga jarak dikala berhadapan dengan panda ini. Atau setidaknya siapkan battle spell Flicker untuk melarikan diri dikala Akai memakai skill Wind Dance.

Tak cuma itu, Akai akan memperoleh pelindung setiap kali dia memakai skill. Pelindung ini membuatnya dapat menyibukkan lawan dan membuatnya susah untuk terbunuh. Sesudah memperoleh renewal, Akai kelihatan lebih keren dan menjadi lebih kuat.

Hingga dikala ini, tank yang paling kerap diterapkan dalam Ranked Match ialah Akai dan Grock. Mungkin hingga akhir tahun nanti, Akai lah yang masih menjadi Tank terbaik di Mobile Legends.

Itu tadi hero yang pernah menjadi bintang pada tahun 2017 ini. Hero apa lagi ya kira-kira yang akan mendominasi permainan pada tahun 2018 nanti?

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon