Mbah Google Merilis Situs untuk Memilih sebuah Smartphone Android yang cocok untuk Anda

Tags

Mbah Google Merilis Situs untuk Memilih sebuah Smartphone Android yang cocok untuk Anda


Baru baru ini Google telah merilis situs khusus untuk memilih smartphone android yang cocok untuk anda, dengan adanya situs tersebut tentu akan mempermudah anda dalam mencari handphone smartphone yang cocok untuk anda. Jadi jika anda pusing dan bingung dengan banyak pilihan smartphone saat ini untuk memilihnya, anda cukup mengunjungi situs Which Phone saja.
Sangat Simple kan,

Berbagai jenis smartphone Android yang beredar dipasaran terus bertambah banyak hingga saat ini. Hampir setiap bulan ada produsen ponsel yang mengeluarkan tipe baru mereka. Setiap smartphone biasanya di ciptakan dengan keunggulan masing-masing, misalnya sensor kamera yang bagus untuk kegiatan foto, RAM yang besar dan chipset yang kuat untuk bermain game kualitas tinggi ( HD game ), teknologi audio tertentu/ speaker untuk menambah pengalaman anda dalam mendengarkan musik, dan masih tentu banyak lagi yang lainnya.



Website Google tersebut disebut Which Phone, Which Phone tersebut yang akan membantu anda untuk menemukan smartphone idaman yang cocok sesuai dengan kebutuhan anda. Smartphone Android yang akan di rekomendasikan oleh Google ini adalah berdasarkan dengan fitur yang anda cari dan anda inginkan. Jadi setiap pilihan, hasilnya pasti akan berbeda-beda.

Bermacam-macam dan beragam memang kelebihan dari smartphone itu sendiri. Paham benar akan kebutuhan dari setiap pengguna akan smartphone yang beragam, Google memiliki website khusus sendiri untuk kalian yang akan membeli sebuah smartphone yang cocok dan sesuai tentunya dengan kebutuhan yang anda inginkan.


Inilah Cara Menggunakannya

Cara kerjanya sangat mirip seperti aplikasi sistem pakar, di mana anda harus memilih 3 dari kriteria atau fungsi yang paling anda inginkan, dari 12 kriteria yang tersedia di sana. Masing-masing kriteria yang di pilih akan menemukan hasil yang semakin spesifik. Jadi anda tidak perlu bingung dan repot lagi, untuk membeli sebuah smartphone yang cocok untuk anda, karena Which Phone akan segera menyarankan beberapa tipe smartphone yang sesuai dengan pilihan yang anda buat sendiri.

Seperti yang di jelaskan di atas itu, pilihan yang anda buat akan terasa lebih spesifik lagi di tanya oleh Google sendiri. Sekarang anda tidak perlu lagi pusing dan bingung tentunya ketika ingin membeli handphone smartphone yang baru.

Demikian lah cara menggunakan Which Phone dari google. Semoga membantu

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon