Builds Gear Hero Uranus ( Aethereal Defender ) Tanker Set up

Mobile Legends : Hero Uranus ( Aethereal Defender ) Tanker Builds Set up Gear

Mobile Legends : Hero Uranus ( Aethereal Defender ) Tanker Builds Set up Gear

Uranus Mobile Legends Best Build Tanker dan Langkah untuk Build Hero Uranus Gear Item Guide game MOBA Mobile Legends, ini akan menjelaskan cara dan tahapan Build Item Hero Uranus Mobile Legends. Set gear apa yang cocok untuk Hero Uranus, Hero Builds berkaitan dengan Equipment yang dipakai Hero agar buff yang diinginkan bisa kita gunakan secara maksimal saat bertarung melawan musuh. Cek dibawah ini untuk selengkapnya tentang Builds Gear Hero Uranus yang cocok.


Background Hero Uranus : 

Celestial Place - Legenda menyebutkan bahwa Kota yang melayang di atas langit Land of Dawn ini dulunya adalah rumah para Dewa. Disebutkan juga bahwa tempat ini menyimpan kunci untuk menguasai dunia. Berabad-abad yang lalu, penguasa Celestial Palace menggunakan teknologi rahasia para leluhur untuk menciptakan Uranus dan menggunakan ciptaannya ini untuk menjaga kota hingga penguasa berikutnya lahir.

Ketika para cendekiawan Land of Dawn menemukan dan membuka gerbang menuju Celestial Palace, pertarungan antara Dawn Zenith dan Dark Abyss dengan cepat menyebar keseluruh penjuru dunia, mengganggu ketenangan kota kuno ini. Kedua pihak ingin menguasai Celestial Palace sebagai simbol kemenangan, semua Hero mereka bertempur hingga titik darah penghabisan namun tidak ada pihak yang menang.

Energi besar yang terlepas dari pertarungan sengit mereka menyebabkan sistem pertahanan kota kuno ini menjadi aktif yang secara langsung berubah menjadi kekuatan petir yang memberikan tenaga untuk membangkitkan Uranus, yang selama ini tertidur di kedalaman Celestial Palace. Pergi sekarang juga, Penyusup! hal pertama yang diteriakkan Uranus ketika dia bangkit dan langsung menerjang ke dalam pertempuran dengan kekuatan petir, Aether dan amarah yang tidak terbendung. Penjaga ini telah kembali dan siap untuk memenuhi takdirnya. Tujuannya mengusir para pengacau bengis yang telah mengganggu ketenangan Celestial Palace.

Hero tipe Tank Uranus Moba Legends
Tahapan Build Set up Gear yang cocok untuk Hero Uranus Mobile Legends Builds Gear, item untuk hero Uranus saat Match Battle atau Ranked Mode.


Atribut : 

Atribut Hero Uranus
Kecepatan 260
Serangan Fisik 115
Kekuatan Sihir 0
Pelindung  20
Pelindung Sihir 10
HP 2689
Mana 455
Kecepatan Serangan 0.834
Pemulihan HP 32
Pemulihan Mana 12
Rata-rata Crit Serangan dasar 0
Rata-rata Crit Kemampuan 0


Hero Uranus ( Aethereal Defender ) Tanker Builds Set up Gear...

Uranus Builds Gear Item Tanker

  1. Warrior Boots
  2. Blade Armor
  3. Oracle
  4. Immortality
  5. Demon's Advent
  6. Cursed Helmet
Itulah urutan Builds Gear High Damage Hero Uranus, silahkan mencoba Guys...

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon