Builds Gear Hero Hanabi ( Scarlet Flower ) Full Damage Set up Guide

Mobile Legends : Hero Hanabi ( Scarlet Flower ) Full Damage Builds Set up Gear

Mobile Legends : Hero Hanabi ( Scarlet Flower ) Full Damage Builds Set up Gear

Hanabi Mobile Legends Best Build Full Damage dan Langkah untuk Build Hero Hanabi Gear Item Guide game MOBA Mobile Legends, ini akan menjelaskan cara dan tahapan Build Item Hero Hanabi Mobile Legends. Set gear apa yang cocok untuk Hero Hanabi, Hero Builds berkaitan dengan Equipment yang dipakai Hero agar buff yang diinginkan bisa kita gunakan secara maksimal saat bertarung melawan musuh. Cek dibawah ini untuk selengkapnya tentang Builds Gear Hero Hanabi yang cocok.


Background Hero Hanabi : 

Hanabi mendapatkan ajaran Scarlet Shadow dari Grandmaster tertinggi di sekte ninja sejak kecil, ia memamerkan bakat alaminya yang berada diatas kemampuan teman sebayanya, sampai ia bertemu ninja muda bernama Hayabusa. Ini pertama kalinya Hanabi yang angkuh menemukan seseorang yang mampu bertahan melawannya. Setiap bulan purnama, Hanabi akan mencari cara untuk memprovokasi ninja muda ini untuk bertarung dengannya, bagaimanapun caranya, dia tidak akan pernah bisa mengalahkan laki-laki ini, yang menggabungkan spiritualisme dengan teknik bayangan untuk menciptakan gaya bertarung yang unik dan juga kuat.

Perlahan mereka tumbuh bersama, hingga Hanabi mulai sadar jika ninja muda ini nantinya akan membawa beban yang tak dapat dihindari. Hayabusa sebenernya ditakdirkan untuk menantang dan membunuh Shadow Iga legendaris yang telah berkhianat pada Klannya. Setelah kedua ninja muda ini bertarung, Hayabusa berbaring di tanah, lalu menatap bulan purnama di langit, pantulan cahaya bulan dimatanya membuat hati Hanabi terasa hangat. Tidak pernah merasakan hal ini sebelumnya, Hanabi menjadi sangat tertekan.

Kapanpun ia melihat Hayabusa bersama gadis spiritualis muda bernama Kagura sedang tersenyum dan tertawa saat mereka saling sapa, hatinya dipenuhi dengan amarah dan rasa kesal yang tidak dapat dijelaskan. Ketika ia mendengar jika Hayabusa akan menjadi Shadow selanjutnya di Klannya, dia memutuskan untuk mengambil nama Scarlet dan dari lemari besi rahasia milik Grandmaster tertinggi, dia mencuri senjata terlarang di sektenya - Higabana. Hanabi memutuskan bahwa ia akan menantang orang tua itu untuk satu pertandingan terakhir dan sekarang tujuan hidupnya adalah menemukan dan membunuh mantan Shadow yang ternoda itu sebelum Hayabusa.

Hero tipe Marksman Hanabi Moba Legends
Tahapan Build Set up Gear yang cocok untuk Hero Hanabi Mobile Legends Builds Gear, item untuk hero Hanabi saat Match Battle atau Ranked Mode.


Atribut : 

Atribut Hero Hanabi
Kecepatan 245
Serangan Fisik 115
Kekuatan Sihir 0
Pelindung  17
Pelindung Sihir 10
HP 2510
Mana 390
Kecepatan Serangan 0.85
Pemulihan HP 30
Pemulihan Mana 15
Rata-rata Crit Serangan dasar 0
Rata-rata Crit Kemampuan 0


Hero Hanabi ( Scarlet Flower ) Full Damage Builds Set up Gear...

Hanabi Builds Gear Item Damage

  1. Haas's Claws
  2. Swift Boots
  3. Scarlet Phantom
  4. Berserker's Fury
  5. Malefic Roar
  6. Blade of Despair
Itulah urutan Builds Gear High Damage Hero Hanabi, silahkan mencoba Guys...

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon