Mediator BFI

Butuh Mediator BFI


Di butuhkan rekan untuk menjadi mediator BFI Finance utama wilayah Bekasi.
Jika bukan Di Bekasi juga tidak masalah sih, selama Anda bisa mengirimi saya Data Aplikasi saya dan bisa di proses tidak masalah. : D

Jika ada bisa hubungi saya 

Anda punya Kontak, Sodara, Teman, apapun itu yang butuh Dana Dengan Jaminan BPKB bisa info ke saya.
Ada Uang 300rb untuk Peraplikasi yang sudah CAIR , dan uang akan Di TRANSFER di hari H + 1 setelah Konsumen tersebut melakukan Pencairan dana di kantor BFI .



Jika lagi butuh Uang bisa info konsumen yang sedang butuh Gadai BPKB saja ke saya.
akan saya bantu Follow Up segera mungkin.

Proses Cepat dan tidak sulit.

Persyaratan Konsumen: 

  1. FC KTP Suami Istri
  2. FC Rek Listrik / PBB
  3. FC KK
  4. FC STNK dan BPKB

Persyaratan Mediator: 

  1. Infokan Konsumen yang ingin Gadai BPKB
  2. Cukup Info Pekerjaan Anda
  3. Kirim Foto KTP Anda
  4. No telp yang aktif.
 Segera lah Daftar menjadi Mediator kami dan nikmati hasilnya. 
Jika Anda dalam 1 bulan bisa memberi LEBIH DARI 5 APLIKASI akan ada Uang Tambahan juga loch ...: D 

Pikir apa lagi?
Mediator BFI akan di bayar Langsung secara Resmi dari Kantor kami. Jadi ga usah takut
Kepercayaan yang utama, jika ingin jadi Mediator dan infokan ingin menjadi mediator.
Cukup infokan Anda ada kontak yang ingin Gadai BPKB di BFI, Nama konsumen, no Tlp, Alamat, sisanya akan saya langsung Follow Up Sendiri.

Semakin banyak Anda mengirim Aplikasi, semakin banyak juga Uang yang akan Anda Trima.

Trimakasih. 

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon