Hero Estes ( Raja Peri Bulan ) Best Build Set up Gear Guide for Support

Mobile Legends : Hero Estes ( Raja Peri Bulan ) Best Build Set up Gear Guide for Support

Mobile Legends : Hero Estes ( Raja Peri Bulan ) Best Build Set up Gear Guide for Support

Hero Estes Best Build Gear dan Langkah-langkah untuk Build Hero Estes Gear Item Guide game MOBA Mobile Legends, ini akan menjelaskan cara dan tahapan Build Item Hero Estes Mobile Legends. Set gear apa yang cocok untuk Hero Estes, Hero Builds berkaitan dengan Equipment yang dipakai Hero agar buff yang diinginkan bisa kita gunakan secara maksimal saat bertarung melawan musuh. Cek dibawah ini untuk selengkapnya tentang Builds Gear Hero Estes yang cocok.


Background Hero Estes :

Di habitat dari Elf Bulan, suatu tempat di barat dari Moonlake, disini tempatnya legenda Hutan Zambrud, dimana itu adalah tempat kelahiran generasi pertama dari peri. Setiap raja Elven dilahirkan di pohon kehidupan di tengah Hutan Zambrud. Raja Elven mempersembahkan generasi Estes unik, yang terluka parah selama perang pesawat kedua dan telah pergi Tidur di Hutan Zambrud. Bulan Elf kehilangan panduan dari sejak raja mereka. Bagaimanapun juga ketika perang api antara manusia dan orcs terbakar di hutan yang damai ini, seorang pemanah Cahaya Bulan - Miya, berdiri dan mengumpulkan sisa Elf untuk melindungi rumah mereka. Bagamana pun juga dominator jurang gelap kehausan da kekuatan gelap telah berkembang lebih kuat secara rahasia. Tergoda oleh Ratu Darah - Alice, beberapa elf muda telah mati. Ras Elf bulan sekali lagi dipertaruhkan, yang membuat raja elf marah! Di malam hari guntur dan kilat, Estes terbangun dia ketat tapi baik hati dan berhak atas kekuatan oleh suci cahaya bulan untuk melindungi rakyatnya dan membantu sekutu-sekutunya dan kode cahaya bulan di tanggannya, dia bersumpah untuk mengusir setiap musuh yang berani mengganggu tanah airnya.

Hero tipe Support Estes Moba Legends
Tahapan Build Set up Gear yang cocok untuk Hero Estes Mobile Legends Builds Gear, item untuk hero Estes saat Match Battle atau Ranked Mode.


Atribut :

Atribut Hero Estes
Kecepatan 2.4 Mana 545
Serangan Fisik 115 Kecepatan Serangan 10
Kekuatan Sihir 0 Pemulihan HP 36
Pelindung  13 Pemulihan Mana 18
Pelindung Sihir 10 Rata-rata Crit Serangan dasar 0
HP 2161 Rata-rata Crit Kemampuan 0

Hero Estes ( Raja Peri Bulan ) Best Build Set up Gear Guide

Pertama :

Dominance Ice








Kemudian :

Immortality
Enchanted Talisman
Oracle
Frost
Blood Wings








Itulah urutan Best Builds Gear for Support Hero Estes, silahkan mencobanya Guys...

7 komentar

Gak pake sepatu gan... Apa emang estes udh cepat tanpa sepatu

jika mau pake sepatu boleh.
ganti immortality sama Magic Shoes

Mantep bner bro... 50 tanding, kmenangan 70%. Sepatu taro pertama. Blood wing gak usah d pake. Di pake klo duit udh kebnyakan bru beli. Sisanya item gk usah di ganti.

Nice Sharing Gan...
thanks Review dan masukannya

berarti blood wing ganti sepatu aja ya gan..
sepatu yg mana yg recommended ga??

Magic Shoes gan.
untuk ngurangin waktu cooldown...

Coba ah gan, thanks for sharing

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon