Review Naruto x Boruto: Ninja Voltage dan Tunggu Kehadirannya

Review Naruto x Boruto: Ninja Voltage dan Tunggu Kehadirannya

Review Naruto x Boruto: Ninja Voltage dan Tunggu Kehadirannya

Naruto x Boruto: Ninja Voltage, game Naruto terupdate dari Bandai Namco kesudahannya diinformasikan akan rilis versi internasionalnya untuk telpon pintar Android dan iOS! Sebelumnya hanya dialamatkan untuk pasar Jepang, Naruto x Boruto: Ninja Voltage dalam kau dapat mengajak sahabat-sahabat membangun markas, dan menghancurkan markas musuh bersama-sama.

Naruto x Boruto: Ninja Voltage yakni game  dengan genre Action Strategy RPG. Memakai karakter-karakter favoritmu seperti Naruto, Sasuke, dan Boruto, kamu akan membangun benteng ninjamu sendiri dan juga menyerang benteng lawan. Untuk membantu melindungi benteng dan tim ninjamu, kamu dapat menggunakan pelbagai jenis jebakan maupun pasukan ninja rahasia.


Ditambah dengan fitur multiplayer online co-op, kamu dapat menantang pemain dari segala dunia bersama teman ninjamu, loh! Dilihat dari kombinasi segala fitur ini, game Naruto terupdate untuk Android ini tampaknya memiliki metode permainan MOBA yang digabung dengan Base Defense seperti Clash of Clans.

Sambil membikin Base atau markas sendiri, menyiapkan bangunan-bangunan, mengumpulkan sumberdaya, dan menyimpan jebakan supaya musuh jera; kamu juga dapat menggunakan karakter-karakter familiar dari anime Naruto sebagai Hero saat menyerang lawan! Terdengar cukup menarik dan terasa seperti game berbeda dari kebanyakan RPG maupun game Naruto lain yang telah sering kamu temui. Gambar 3D-nya juga terlihat keren!


Versi Jepang-nya sendiri yang berjudul Naruto x Boruto: Borutage dikala ini telah menjelang tahap pra-registrasi, di mana seperti itu menempuh angka 50.000 pendaftar karenanya para pemain akan bisa menerima karakter Boruto dikala game-nya meluncur nanti.

Belum diberitakan dengan terang kapan versi Jepang ataupun internasionalnya bakal siap rilis di Google Play Store ataupun Apple App Store. Hmm, semoga saja Naruto x Boruto: Ninja Voltage segera meluncur ke pasaran dalam waktu dekat ya! Sudah lama nih nungguin game Naruto baru bua dimainkan di HP!

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon