Hero Argus ( Nighstalker ) Dash Attack Builds Set up Gear

Mobile Legends : Hero Argus ( Nighstalker ) Dash Attack Builds Set up Gear

Mobile Legends : Hero Argus ( Nighstalker ) Dash Attack Builds Set up Gear

Argus Mobile Legends Best Build Dash Attack dan Langkah untuk Build Hero Argus Gear Item Guide game MOBA Mobile Legends, ini akan menjelaskan cara dan tahapan Build Item Hero Argus Mobile Legends. Set gear apa yang cocok untuk Hero Argus. Hero Builds berkaitan dengan Equipment yang dipakai Hero agar buff yang diinginkan bisa kita gunakan secara maksimal saat bertarung melawan musuh. Cek dibawah ini untuk selengkapnya tentang Builds Gear Hero Argus yang cocok.


Background Hero Argus : 

Argus dan Rafaela adalah malaikat surgawi yang turun ke Land of Dawn pada waktu bersamaan. Seseorang bertanggung jawab untuk memberantas kejahatan, yang lain karena memberatas penderitaan. Saat Argus melewati pertemuran yang tak terhitung jumlahnya, dia segera terobsesi dengan pengejaran kekuasaan. Suatu saat dalam pertempuran ia mendengan seruan makhluk kuno, Argus segera kehilangan kendali atas ambisinya dan menjadi rusak.

Dia bisa mematahkan materai makhluk purba itu untuk memanggil maju dengan mata setan yang menyala-nyala. Dengan mengorbankan nyawanya sendiri untuk pisau itu bisa mendapatkan kekuatan lebih besar lagi. Sekarang Argus mengembara di dunia mencari konflik dan perang sehingga dia bisa menghabiskan lebih banyak nyawa dengan pedangnya.

Hero tipe Fighter Argus Moba Legends
Tahapan Build Set up Gear yang cocok untuk Hero Argus Mobile Legends Builds Gear, item untuk hero Argus saat Match Battle atau Ranked Mode.


Atribut : 

Atribut Hero Argus
Kecepatan 260
Serangan Fisik 124
Kekuatan Sihir 0
Pelindung  21
Pelindung Sihir 10
HP 2628
Mana 0
Kecepatan Serangan 0.916
Pemulihan HP 40
Pemulihan Mana 0
Rata-rata Crit Serangan dasar 0
Rata-rata Crit Kemampuan 0



Hero Argus ( Nightstalker ) Dash Attack Builds Set up Gear...

Argus Builds Gear


1. Swift Boots
2. Windtalker
3. Berserker's Fury
4. Haas's Claws
5. Scarlet Phantom
6. Blade of Despair

Itulah urutan Builds Gear Dash Attack Hero Argus, silahkan mencoba Guys...

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon