Tips Melempar Curve Ball Pokemon GO dengan Sempurna/ Perfect

  • Tips Melempar Curve Ball Pokemon GO

Tips Melempar Curve Ball
PokeBall

Jika Anda sering melihat serial kartun Pokemon di TV, pasti anda pernah liat saat Ash dan teman - temannya sering menangkap Pokemon dengan lemparan Poke Ball yang berputar.

Ternyata di Pokemon GO anda juga bisa melakukan seperti itu! itu di sebut dengan Lemparan Curve Ball di Pokemon GO, Teknik ini ga cuma sekedar gegayaan doank loh, tapi akan meningkatkan kemungkinan kamu untuk menangkap Pokemon dan juga memberikan Bonus tambahan XP, jadi bisa lebih cepat Naek Level dah.



Begini cara anda melakukan lemparan Curveball di Pokemon GO.
Pertama sebelum menangkap Pokemon, Tekan dan Tahan PokeBall anda, kemudian di putar sampai terlihat percikan berwarna kuning di sekitar Pokeball. barulah lemparan Curveball siap untuk di lempar untuk menangkap pokemon.

Tapi hati - hati ya, sebab lemparan Curveball ini tidak berjalan dengan lurus tetapi melengkung seperti namanya curve. Jadi arahkan lemparan agak miring mendekati layar ponsel anda agar Pokeball tetap menuju sasaran. Kamu bisa mencoba Pokeball searah jarum jam aau sebaliknya.

Sementara itu, cara paling mudah untuk melakukan Curveball yang pernah saya coba adalah melempar Pokeball sambil menggambar huruh L atau J. Tidak selalu berhasil, tapi tidak terlalu sulit memprediksi bola jika di putar terlebih dahulu.

Kemudian, hal lain yang tidak kalah penting : Perhatikan juga cincin berwarna yang mengelilingi Pokemon. Saat anda sedang menahan Pokeball, ada ukuran yang akan berubah - ubah. Warnanya juga memberitahumu kekuatan Pokemon yang sedang kamu hadapi.
Hijau berarti mudah ditangkap, Orange berarti sulit, dan yang terakhir Merah tandanya akan sulit sekali untuk di tangkap. Semakin kecil ukurannya, Bonuus XP yang bisa kamu dapat dari menangkap pokemon itu juga akan semakin besar.

Ukuran Cincin akan mempengaruhi status lemparanmu dan mengatur berapa besar XP yang anda dapat :
  • Menyentuh lingkaran abu - abu = Nice Throw : 10 XP
  • Ukuran sedang = Great Throw : 50 XP
  • Ukuran sangat kecil  = Excellent Throw : 100 XP
  • Bonus Curveball = 10 XP

Di tambah dengan XP dari menangkap Pokemon, setidaknya anda bisa mendapat 160XP per tangkapannya. Apalagi jika anda dapat menangkap Pokemon baru, ada tambahan 500 XP, wow lumayan ya...

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon