5 Hero Baru Mobile Legends Dari Indonesia, Mana yang PAS?

5 Hero Baru Mobile Legends Dari Indonesia, Mana yang PAS?

Next New Hero Mobile Legends from Indonesia

Mobile Legends sebentar lagi akan kehadiran Hero Baru. Seperti yang sudah saya bahas pada Artikel Sebelumnya. Mobile Legends akan kehadiran Hero Lapu - Lapu. Dia adalah Hero yang terinspirasi dari Pahlawan Filipina nih.

Ternyata tidak hanya Filipina yang punya pahlawan keren, Di Indonesia juga punya beberapa Pahlawan Legenda yang cocok banget untuk dijadikan Hero di Mobile Legends. Kira - kira siapa saja ya? Yuk kita lihat saja daftar lengkapnya dibawah ini.

5 Daftar Pahlawan Dari Indonesia yang Akan Hadir Di Mobile Legends


1. Gatot Kaca

Gatot Kaca adalah tokoh Mahabrata yang sangat terkenal di Indonesia. Dia merupakan Putra Bima dari keluarga Pandawa. Dia dikisahkan memiliki kekuatan yang sangat luar biasa. Banyak peperangan yang dimenangkan oleh Gatot Kaca, dengan kukuatan saktinya dia dapat dengan mudah mengalahkan lawan - lawannya.

Gatot Kaca juga terkenal sebagai tokoh pewayangan di Indonesia. Dalam bahasa jawa dia dikenal dengan nama Gatot Koco dengan julukuan Otot Kawat Tulang Besi. Dia juga bisa terbang nih layaknya pahlawan keren lainnya.

Gatot kaca juga pernah diangkat menjadi salah satu karakter game di Lost Saga. Pastinya dia jadi kandidat yang pantas banget nih untuk dijadikan Next New Hero Mobile Legends from Indonesia.

2. Si Pitung

Pitung adalah salah satu pendekar asal Jakarta/ Betawi yang sangat terkenal. Khusunya untuk masyarakat Betawi, mereka sudah sangat tidak asing lagi mendengar kata Si Pitung. Dia adalah sosok pahlawan jaman penjajahan yang selalu siap membela kebenaran.

Dia mempunyai senjata khas yang bernama Golok Betawi. Jurus bela diri silat milik pitung juga sangat terkenal. Pokoknya dia adalah salah satu legenda khas Indonesia yang keren banget nih. Dan pastinya dia juga cocok jadi Next New Hero Mobile Legends from Indonesia.

3. Gajah Mada

Gajah Mada adalah panglima perang kerjaan Majapahit yang terkenal. Di Indonesia nama Gajah Mada sangat terkenal. Banyak peperangan jaman dahulu yang dimemangkan oleh Gajah Mada.

Kawasan yang dikuasai Gajah Mada juga sangat luas. Itu mencakup sebagian besar Nusantara. Dari Indonesia hingga Malaysia. Dia juga terkenal dengan senjata perang dia yang berupa Keris Sakti. Wah pastinya dia juga cocok sebagai Next New Hero Mobile Legends from Indonesia.


4. Ken Arok

Ken Arok adalah Seorang Pendiri Kerajaan Singhasari yang sangat terkenal di Indonesia. Dia adalah raja pertama kerajaan tersebut yang bergelar Sri Rajasa san Amurwabhumi.

Dia memiliki keris sakti yang bernama keris Mpu Gandring. Dia juga terkenal denga perang - perangnya dan kesaktian dirinya yang ia tunjukan saat berperang. Dia juga kandidat baik nih untuk jadi Next New Hero Mobile Legends from Indonesia.

5. Prabu Siliwangi

Ini dia kandidat terakhir yang hadir dari Tanah Sunda. Prabu Siliwangi adalah legenda masyarakat sunda yang terkenal akan kepiawaian dia saat memimpin kerajaan sunda galuh. Dia terkenal dengan kebijaksanaan dia sebagai raja.

Selain itu dia juga terkenal dengan kesaktiannya. Dia memiliki banyak keterkaitan dengan hewan macan. Dia juga mempunyai senjata sakti bernama kujang. Sekarang senjata itu juga di jadikan sebagai senjata khas masyarakat sunda. Pasti keren kalau Prabu Siliwangi dijadikan Next New Hero Mobile Legends from Indonesia.

Gimana menurut kalian? Cocok banget kan dari 5 Legenda di atas jika dijadikan Next New Hero Mobile Legends from Indonesia. Jika kalian punya pendapat lain silahkan berkomentar di kolom komentar yaa...

1 komentar so far

Yang No 1 uda jadi hero resmi di Mobile Legends tapi model & tesktur benar-benar norak punya dan kalah bersaing dengan kualitas tesktur dengan Mobile Arena (Arena Of Valor) krn dbwh lisensi garena

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon