Hero Aurora ( Ratu Dari Utara ) Attack Damage Build Set up Gear

Mobile Legends : Hero Aurora ( Ratu Dari Utara ) Attack Damage Build Set up Gear

Hero Aurora ( Ratu Dari Utara ) Attack Damage Build Set up Gear

Aurora Mobile Legends Best Build Attack Damage dan Langkah untuk Build Hero Aurora Gear Item Guide game MOBA Mobile Legends, ini akan menjelaskan cara dan tahapan Build Item Hero Aurora Mobile Legends. Set gear apa yang cocok untuk Hero Aurora, Hero Builds berkaitan dengan Equipment yang dipakai Hero agar buff yang diinginkan bisa kita gunakan secara maksimal saat bertarung melawan musuh. Cek dibawah ini untuk selengkapnya tentang Builds Gear Hero Aurora yang cocok.

Background Hero Aurora :


Aurora lahir dalam badai angin dan memiliki kekuatan besar mengendalikan es dan salju. Dia adalah Ratu dari Northernmost land - Nost Gal, penguasa Frozen Sea dan penjaga Land of Dawn. Walaupun mereka semua berada di Northernmost land, Aurora tidak pernah tertarik pada konflik diantara Franco dan Bane. Dia terlahir sangat kuat dan luar biasa. Sebagai salah satu dari empat penjaga Land of Dawn, ia megurus semua tanggung jawab untuk melindungi dunia, melindungi perbatasan dan memastikan keamanan dari keretakan ruang waktu dan monster-monster. Saat terjadi perang yang sangat mengerikan, Aurora kehilangan salah satu tangannya, bersama dengan kesatria penjaganya. Setelah kejadian ini, Sang Ratu Muda menjadi angkuh dan dingin, pendiam dan penuh dengan kesedihan. Saat ia sedang mengendarai angin, hanya salju dan es yang menemaninya.

Hero tipe Magic Aurora Moba Legends
Tahapan Build Set up Gear yang cocok untuk Hero Aurora Mobile Legends Builds Gear, item untuk hero Aurora saat Match Battle atau Ranked Mode.


Atribut :


Atribut Hero Aurora
Kecepatan 2.45 Mana 500
Serangan Fisik 105 Kecepatan Serangan 1
Kekuatan Sihir 0 Pemulihan HP 34
Pelindung  17 Pemulihan Mana 23
Pelindung Sihir 10 Rata-rata Crit Serangan dasar 0
HP 2441 Rata-rata Crit Kemampuan 0

Hero Aurora ( Ratu dari Utara ) Attack Damage Build Set up Gear...


Pertama :

Eternal Scepter







Kemudian : 

Arcane Boots
Guardian Relic
Astral Wand
Enchanted Talisman
Frost








Itulah urutan Builds Gear Attack Damage pada Hero Aurora, silahkan mencobanya guys...

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon