Review Hero Lapu-lapu Mobile Legends Bang bang ( New Hero April 2017 )

Review Hero Lapu-lapu Mobile Legends Bang bang ( New Hero April 2017 )


Review Hero Lapu-lapu Mobile Legends Bang bang ( New Hero April 2017 )

Kita dapet sedikit bocoran Review nih mengenai New Hero yang akan hadir lagi di Mobile Legends Bang bang. Kali ini hero-nya sangat unik. Bertemakan Pahlawan daerah Negara Filipina nih. Pasti orang Filipina bangga dengan adanya hero baru ini.

Hero ini kemungkinan akan bernama Lapu - Lapu. Lapu - Lapu terinspirasi dari sosok pahlawan yang pernah ada di Filipina. Dia adalah Pahlawan pertama bangsa Filipina pada saat Jaman Kolonial Spanyol.

Lapu - Lapu terkenal berkat kepiawaiannya dalam berperang. Khususnya pada Perang Mactan yang terjadi di Filipina sekitar Tahun 1521. Disitu Lapu - Lapu berhasil mengalahkan penjajah Spanyol.


Tokoh ini mirip cerita Si Pitung dari Jakarta sepertinya. Bahkan di Filipina terdapat monumen Lapu - Lapu untuk menghargai jasa beliau dalam membrantas penjajah.

Pokoknya hero baru ini akan sangat terlihat etnik budaya Filipina nantinya. Sepertinya role hero baru ini akan cocok menjadi Fighter atau Tank. Kita lihat saja nanti ya pengumuman resmi dari pihak developer Mobile Legends.
Keren kan bocoran tentang New Hero Mobile Legends ini. Semoga saja dalam waktu dekat ini akan cepat hadir. Pasti untuk kalian penggemar hero jarak dekat yang kuat dan sangar akan suka dengan hero ini. Jadi pantauin terus ya untuk update terbaru Mobile Legends disini...!

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon