Kebijakan Penggunaan Wajar Layanan First Media

Kebijakan Penggunaan Wajar Layanan First Media

Kebijakan Fair Usage Layanan First Media

1. Pendahuluan Penggunaan Wajar First Media



  • Kebijakan Fair Usage dijadikan untuk menegaskan janji LINK NET supaya setiap PELANGGAN mendapatkan mutu layanan yang sesuai dengan Paket LAYANAN FIRST MEDIA yang dipilih oleh PELANGGAN.
  • Fair Usage Policy diatur untuk memberikan batasan pemakaian wajar LAYANAN FIRST MEDIA oleh Pelanggan, karena dalam pemakaian LAYANAN FIRST MEDIA tak tertutup kemungkinan bahwa beberapa PELANGGAN menjalankan aktifitas dan atau menggunakan bandwidth secara tak wajar yang bisa menyebabkan kongesti terhadap jaringan LINK NET sehingga menyebabkan ketidaknyamanan dan atau penurunan mutu LAYANAN FIRST MEDIA bagi PELANGGAN yang lain dan atau menyebabkan gangguan, penurunan, interfensi terhadap jaringan LINK NET atau LAYANAN FIRST MEDIA yang dioperasikan di atas jaringan LINK NET.
  • Kebijakan Fair Usage ini yakni bagian yang tak terpisahkan dari Ketetapan dan Persyaratan Berlangganan LAYANAN FIRST MEDIA.
  • LINK NET mempunyai hak untuk merubah ketentuan Kebijakan Fair Usage ini setiap saat tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya terhadap PELANGGAN. PELANGGAN bisa mengunjungi laman www.linknet.co.id untuk mengetahui perubahan kebijakan ini.
  • Kebijakan ini secara otomatis mengenali PELANGGAN yang menjalankan pemakaian ekstrim dan mengelola perilaku pemakaian bandwidthnya untuk menjaga mutu layanan untuk pelanggan lainnya.


2. Kebijakan Penggunaan Wajar First Media


  • LINK NET akan secara otomatis mengenali Pelanggan yang menggunakan LAYANAN FIRST MEDIA secara tak wajar (“Pelanggan Tidak Wajar”) dan LINK NET mempunyai hak secara sepihak mengelola pemakaian bandwidth oleh PELANGGAN Tidak Wajar supaya mutu LAYANAN FIRST MEDIA untuk PELANGGAN lainnya tak menjadi berkurang.
  • PELANGGAN mempunyai hak atas pemakaian LAYANAN FIRST MEDIA dengan kecepatan sesuai Paket LAYANAN LINK NET yang dipilihnya sampai dengan batas pemakaian yang diatur dalam Paket LAYANAN FIRST MEDIA, sebagaimana tercatat dalam sistem LINK NET.
  • LINK NET mempunyai hak untuk mengurangi kecepatan Paket LAYANAN FIRST MEDIA untuk PELANGGAN Tidak Wajar yang sudah melampaui batas pemakaian yang diatur dalam Paket LAYANAN FIRST.

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon