Hero Miya ( Pemanah Cahaya Bulan ) High AD Build Set up Gear

Mobile Legends : Hero Miya ( Pemanah Cahaya Bulan ) High AD Build Set up Gear 

Hero Miya ( Pemanah Cahaya Bulan ) High AD Build/ Set up Gear

Mobile Legends Miya Best Item dan Langkah untuk Build Hero Miya Gear Item Guide game MOBA Mobile Legends, ini akan menjelaskan cara dan tahapan Build Item Hero Miya Mobile Legends. Set gear apa yang cocok untuk Hero Miya, Hero Builds berkaitan dengan Equipment yang dipakai Hero agar buff yang diinginkan bisa kita gunakan secara maksimal saat bertarung melawan musuh. Cek dibawah ini untuk selengkapnya tentang Builds Gear Hero Miya yang cocok.

Background Hero Miya : 

Miya Lahir di Temple of the Moon dan belajar keras untuk suatu hari nanti akan menjadi korban layak untuk dewa bulan. Tapi ketika perang ras manusia dan Orc mencapai puncaknya, Miya bangkit dn memimpin sebagainya sebangsa nya yang menyimpang dari penyerbu asing. meskipun upaya tterbaik mereka, Miyadan sesama elf akhirnya dipaksa oleh gerombolan musuh untuk membuat berdiri terakhir di Kuil Bulan. Seperti Miya berlutut di tengah kuil untuk menawarkan doa untuk terakhir kalinya, seperti tentara yang besar dari laki-laki dan Orc hendak menghancurkan tempat suci ini, keajaiban terjadi. Dewa bulan menjawab doa Miya dan diberkati busur nya dengan berkat kuno dan kuat. Miya memahami busur dan menembakkan panah yang diubah menjadi roh elang dengan kekuatan binatang, membelah tentara musuh terbelah. Miya dipimpin sebangsa keluar dari kuil, hujan panah bintang-tempa pada musuh dengan setiap tarikan busur. Panah rekannya menemukan target mereka seolah-olah mereka memiliki mata yang sudah dewasa dan terbang sendiri. Seperti pasang dan jatuh, manusia dan Orc mulai mundur. Miya dan seangsanya merebut kembali pantai Dewa Bulan, dan elf bulan diakui Miya sebagai Dewa Bulan menjelma. Miya muda tahu dalam hatinya bahwa jika masala ini tidak berhenti di akarnya maka perang tidak akan pernah berakhir. Dengan berkat Dewa Bulan, ia berangkat pada perjalanan ke tanah fajar, berharap menemukan seorang raja yang bisa membawa perdamaian dan ketertiban kembali ke dunia ini.


Hero tipe Penembak Miya Moba Legends
Tahapan Build Set up Gear yang cocok untuk Hero Miya Mobile Legends Builds Gear, item untuk hero Miya saat Match Battle atau Ranked Mode.


Atribut : 

Atribut Hero Miya
Kecepatan 2.35 Mana 445
Serangan Fisik 114 Kecepatan Serangan 10.625
Kekuatan Sihir 0 Pemulihan HP 30
Pelindung  17 Pemulihan Mana 15
Pelindung Sihir 10 Rata-rata Crit Serangan dasar 0
HP 2524 Rata-rata Crit Kemampuan 0


Hero Miya ( Pemanah Cahaya Bulan ) Build Set up Gear High AD...



Pertama :

Tooth of Greed







Kemudian :
Thors Sting
Swift Boots
Wind Chaser
Blade of 
Destruction
Magic Blade








Terakhir kamu bisa menjual Swift Boots dan menggantinya dengan :

For AD :

Blade of Despair







For Magic Resist :

Immortality







For Armor :

Brute Force 
Breastplate








Itulah urutan Builds Gear High AD Gear Build Hero Miya, silahkan mencoba Guys...

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon