Builds Gear Hero Martis ( Ashura King ) High Damage Set up Guide

Mobile Legends : Hero Martis ( Ashura King ) High Damage Builds Set up Gear

Mobile Legends : Hero Martis ( Ashura King ) High Damage Builds Set up Gear

Martis Mobile Legends Best Build High Damage dan Langkah untuk Build Hero Martis Gear Item Guide game MOBA Mobile Legends, ini akan menjelaskan cara dan tahapan Build Item Hero Martis Mobile Legends. Set gear apa yang cocok untuk Hero Martis, Hero Builds berkaitan dengan Equipment yang dipakai Hero agar buff yang diinginkan bisa kita gunakan secara maksimal saat bertarung melawan musuh. Cek dibawah ini untuk selengkapnya tentang Builds Gear Hero Martis yang cocok.


Background Hero Martis : 

Klan Shura telah dirampas dalam isolasi untuk generasi yang tak terhitung jumlahnya, orang-orang mereka terkenal karena menjadi pejuang paling berani di dunia dan wanita mereka terkenal karena kecantikannya yang paling indah di dunia. Inti kepercayaan Shura Clan terletak pada legenda Three Thousand Worlds. Legenda tersebut berbicara tentang tiga situasi rahasia dan rahasia dunia, yang setelah memasuki, seseorang harus menghadapi tingkat psikiatri yang berbeda dan maju ke dunia setelah dunia meraih kemenangan. Orang-orang klan Shura telah menemukan cara untuk memasuki dunia ini dan hanya mereka yang telah menaklukkan lebih dari tiga ratus dunia diberi gelar Asyura, mengangkat mereka ke tingkat demigod di mata rakyat mereka.

Namun, dalam ribuan tahun sejarah Shura yang tak terhitung jumlahnya, tidak ada yang berhasil menaklukkan tiga ribu dunia yang terkenal itu, sampai Martis muncul. Dengan ambisi dan tekad yang mampu mengguncang langit sangat, Martis berlatih setiap hari dalam hidupnya untuk menjadi lebih kuat, tak kenal lelah yang maju melalui dunia rahasia, setiap terobosan pribadi membangkitkan legiun setan yang memberinya rasa kepuasan pribadi yang unik. Tidak ada yang tahu berapa tahun yang telah berlalu sebelum Martis mencapai dunia rahasia terakhir, namun keinginannya untuk meraih kemuliaan mendorongnya dan seterusnya. Setelah mengalami banyak kekalahan, dia jatuh ke dalam keputusasaan, tapi meski begitu, dia menolak untuk menyerah.

Dia mentransformasikan ketegarannya untuk kemenangan menjadi dua lapis kemarahan yang benar, yang sekarang dikenal sebagai Gigi Asyura dan selama berjam-jam dan berhari-hari, berjuang melawan setan-setan dunia terakhir dengan kekuatan dan tekad yang tidak pernah terlihat sebelumnya di bidang fana. Dia akhirnya menjadi Ashura pertama yang mengalahkan tiga dunia tousand rahasia dan sejak saat itu dianggap sebagai 'Raja Ashura'. memerintah puluhan juta calon Ashura.

Hero tipe Fighter Martis Moba Legends
Tahapan Build Set up Gear yang cocok untuk Hero Martis Mobile Legends Builds Gear, item untuk hero Martis saat Match Battle atau Ranked Mode.


Atribut : 

Atribut Hero Martis
Kecepatan 260
Serangan Fisik 128
Kekuatan Sihir 0
Pelindung  25
Pelindung Sihir 10
HP 2738
Mana 405
Kecepatan Serangan 0.868
Pemulihan HP 35
Pemulihan Mana 16
Rata-rata Crit Serangan dasar 0
Rata-rata Crit Kemampuan 0


Hero Martis ( Ashura King ) High Damage Builds Set up Gear...

Martis Builds Gear Item High Damage

  1. Warrior Boots
  2. Haas's Claws
  3. Scarlet Phantom
  4. Berserker's Fury
  5. Rose Gold Meteor
  6. Blade of Despair
Itulah urutan Builds Gear High Damage Hero Martis, silahkan mencoba Guys...

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon