Vexana New Hero Review Mobile Legends Bang-bang

Vexana New Hero Review Skill Mobile Legends Bang-bang

Vexana New Hero Guide Mobile Legends Bang-bang

Inilah Hero Baru dari Mobile Legends yang disebut Vexana the Necromancer. Dia tampaknya lebih kuat berdasarkan keahlian dan deskripsi kemampuannya. Dengan melihat dia kalian mungkin melihat seperti Hero Moskov dengan penampilan dalam versi wanita. Skill Ultimate Hero Vexana dapat membangkitkan pahlawan musuh yang membantunya dalam Gank selama beberapa detik.


Review New Hero Vexana the Necromancer

Kedengarannya luar biasa kan? Dia bisa menghasilkan sekutu dari musuh terkutuk dan bertarung dengan target sekitarnya menangani persen kerusakan wabah. Kami tidak memiliki rincian tentang peran Vexana, tapi tebakan dari saya mengatakan bahwa dia bisa menjadi Hero tipe Mage dan Support. Harga Vexana the Necromancer diperikirakan 32.000 Battle Points ( BP )/ 599 Diamond


Skill New Hero Vexana the Necromancer

Pasif - Memberikan spell magic tambahan kepada target yang terkena skill damage dari Vexana. Musuh yang terkena spell atau mantra tersebut akan menerima damage ledakan dari Vexana.

Skill 1 - Mengeluarkan energi kegelapan kepada musuh yang ada didepannya. Menghasilkan magic damage area pada musuh. Selain itu musuh dan unit yang terkena serangan itu akan bergerak maju.

Skill - Mengeluarkan energi kepada arah tertentu untuk menghasilkan magic damage

Ultimate - Akan memberikan kutukan atau mantra kepada musuh yang menghasilkan damage per detik. Apabila musuh yang terkena mantra mati, dia akan hidup kembali dan menjadi boneka Vexana yang bertarung membantu dia. Tentu kemampuannya tidak akan sama persis dengan hero aslinya.

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon