Hero Zanis ( The Dragon ) High Attack Builds Set up Gear

Arena of Valor : Hero Zanis ( The Dragon ) High Attack Builds Set up Gear

Hero Zanis ( The Dragon ) High Attack Builds Set up Gear Mobile Arena

Zanis Arena of Valor Best Builds High Attack dan Langkah untuk Build Hero Zanis Gear Item Guide game MOBA Arena of Valor, ini akan menjelaskan cara dan tahapan Build Item Hero Zanis Arena of Valor. Set gear apa yang cocok untuk Hero Zanis, Hero Builds berkaitan dengan Equipment yang dipakai Hero agar buff yang diinginkan bisa kita gunakan secara maksimal saat bertarung melawan musuh. Cek dibawah ini untuk selengkapnya tentang Builds Gear Hero Zanis yang cocok.


Background Hero Zanis : 


Pencapaian terbesar Zanis tak diragukan lagi adalah tindkan pemberaninya dalam menyelamatkan nyawa penerus kerajaan yang berharga

Sejak saat itu, mereka yang tinggal di Lereng Chang-Pan bangga akan tempat kelahiran mereka karena turut menjadi tempat kelahiran Zanis, Sang Legenda "Dragon" yang paling disegani dan dihormati semua orang. Bahkan sang Jenderal Perang tak terkalakan, Lu Bu menghormati Zanis. "Ayunan tombaknya layaknya sesosok naga: berbahaya sekaligus anggun. Rasa takut yang hakiki terpancar di mata musuh-musuhnya saat mereka berhadapan dengan tombak Zanis." Kemampuan bertarung dan kecerdikannya tak bisa disangkal, bahkan oleh musuh terhebat sekalipun.

"Aku bukanlah seorang petarung."

Zanis dahulu pernah berkata demikian. Bahkan Zhuge Liang yang bijak menjulukinya The Crouching Dragon. Menyadari kondisi Zanis yang semakin lelah setelah menjalani tiap petarungan, Zhuge Liang tak bisa membiarkan potensi yang dimiliki Zanis sirna begitu saja, dia terus memberi tugas dan misi pada Zanis ang membuatnya terlalu sibuk untuk meragukan diri sendiri. Terlepas dari apa yang dirasakan Zanis terhadap petarungan yang dilakukan, itu semua tak pernah melunturkan loyalitasnya pada sang kaisar atau rasa peduli terhadap kawannya.

"Aku mungkin semakin lelah pada tiap pertarungan, namun aku akan selalu menunaikan kewajibanku dan bertarung kapanpun dibutuhkan."

Hero Role Warrior Zanis Moba Mobile Arena/ AOV dengan Keahlian Reap
Tahapan Build Set up Gear yang cocok untuk Hero Zanis Arena of Valor, item untuk hero Zanis saat Battle.


Atribut Hero Zanis : 


Atribut Dasar Hero Zanis
Max HP : 3434
Phys ATK : 168
Phys DEF : 89
Magic ATK : 0
Magic DEF : 50
Max Mana : 430

Atribut Menyerang Hero Zanis
Move Speed : 370
ATK Speed : 0%
Armor Pierce : 0%
Magic Pierce : 0%
Crit Rate : 0%
Crit DMG : 200%
Life Steal : 0%
Mana Syphon : 0%
Cooldown Red : 0%
Jarak Serang : Jarak Dekat

Atribut Bertahan Hero Zanis
Resistance : 0%
HP/ 5detik : 52
Mana/ 5detik : 16


Hero Zanis ( The Dragon ) High Attack Build Set up Gear...



Tahapan Build Gear Hero Zanis :

  1. War Boots
  2. The Beast
  3. Fafnir's Talon
  4. Blitz Blade
  5. Claves Sancti
  6. Fernir's Tooth


Itulah urutan Gear High Attack Hero Zanis, silahkan mencoba Guys...

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon