Daftar Harga Paket Internet WiFi FastNet X1 HD 2017

Daftar Harga Paket Internet WiFi FastNet X1 HD 2017

Daftar Harga Paket Internet WiFi FastNet X1 HD 2017

FastNet milik First Media merupakan salah satu dari Layanan Jaringan Internet di Indonesia yang sudah menggunakan Kabel Fiber Optic ( FO ).

FastNet disambut baik oleh para pengguna Internet di Indonesia, karena harganya yang tergolong kompetitif/ murah dan tentu memiliki jaringan yang cukup cepat karna sudah menggunakan kabel FO.

HUBUNGI : 

0858 8177 2207 ( WA/ Telpon ) 
- Eza -
Whats App me


Untuk Chat langsung ke Aplikasi Whats App

Walaupun jangkauannya belum seluas Telkom Indihome, namun FastNet masih bisa menjadi salah satu pilihan yang dapat dipertimbangkan ketika ingin pasang Layanan Internet Kabel. Untuk mengecek wilayah sudah tersedia jaringan FastNet ( First Media ) bisa mengunjungi Area Coverage First Media.

Seperti pada Provider lain, pemasangan FastNet pertama kali akan dikenai Biaya Pemasangan sebesar Rp. 200.000. Cara daftar pemasangan FastNet oleh First Media ini bisa melalui Kontak Marketing First Media, jika melalui Marketing First Media anda akan mendapatkan Free Installasi atau Gratis Biaya Pemasangan.

FastNet Internet WiFi Only dan Paket Combo X1 HD FirstMedia


FastNet memiliki Layanan Paket yang dinamakan "Combo X1 HD". Paket ini menggabungkan Jaringan Internet berkecepatan Tinggi dengan Layanan TV Kabel yang diantaranya sudah memiliki Kualitas Gambar HD.

Untuk mengetahui daftar harga dari paket FastNet, bisa cek di halaman Paket FastNet Internet WiFi Only, info lengkap bisa langsung Whats app ke saya

Whats App me

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon