5 Tempat Wisata Alam di Bali

Tags

5 Tempat Wisata Alam di Bali


Kemana saja sih tujuan liburan mu selama di Bali? Apakah tujuan utama mu hanya melihat sunset atau shopping di Kuta? Terlalu mainstream kawan! Ada begitu banyak alasan kenapa Bali adalah tujuan liburan terbaik, salah satunya adalah keindahan alam Bali yang sangat beraneka ragam. Yuk coba kita lihat beberapa Tempat Wisata Alam di Bali.

1. Batu Karang Unik di Bali ( Bukit Atuh )

bukit atuh nusa penida bali pantai

Bukit Atuh di pulau Nusa Penida memiliki pemandangan luar biasa dengan formasi pulau pulau kecil berupa tebing tebing lancip seperti di Phi Phi Island Thailand.

2. Jembatan Pantai Pasih Uwug


Pantai Pasih Uwug pantai nusa penida di bali lokasi

Masih dari pulau Nusa Penida, kamu bisa menemui keajaiban alam berupa jembatan karang raksasa sepanjang lebih dari 50 meter di Pantai Pasih Uwug. Melihat sunset di sini juga merupakan sebuah pengalaman tak terlupakan.

3. Sungai Angel’s Billabong

angel billabong bali beach fast cruise boat death nusa penida korban angel's map location di lokasi cara ke menuju kolam alami pantai accident alamat the wisata

Karena kamu tidak pernah tau kalau tiba tiba kamu nemuin kolam yang jernih dan segokil Angel’s Billabong di Nusa Penida ini. Tempat ini adalah muara akhir dari sungai sebelum sampai ke laut.

4. Devil Tears

devil tears bali devil's location cara ke nusa lembongan

Bali memiliki 2 lokasi waterblow yang di hasilkan dari ombak besar yang menabrak karang. Dan yang lebih jarang orang ketahui adalah Devil Tears di Nusa Lembongan ini. Ledakan ombaknya bisa mencapai 15 meter! Gokil banget kan!

5. Bukit Campuhan

bukit campuhan ridge walk ubud map di bali gianyar maps lokasi cinta alamat tiket peta wisata sepeda cara ke lengkap sejarah foto gambar kecamatan jalan letak menuju mitos parkir dan sungai sewa objek masuk youtube

Walaupun berada di pusat kota Ubud, tidak banyak yang mengetahui Bukit Campuhan yang berkontur unik ini. Banyak orang menggunakan tempat ini sebagai tempat berolahraga.


Itulah 5 Tempat Wisata Alam di Bali 

Tempat tempat mana saja yang sudah pernah kamu kunjungi selama di Bali? Apakah kamu punya rekomendasi tempat wisata alam yang gak kalah kerennya dari yang sudah di uraikan di atas? Coba beritahu kami rekomendasimu di kolom komentar di bawah.

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon