Hero Payna ( Faerie Guardian ) Support Attack Builds Set up Gear

Arena of Valor : Hero Payna ( Faerie Guardian ) Support Attack Builds Set up Gear

Hero Payna ( Faerie Guardian ) Support Attack Builds Set up Gear

Payna Arena of Valor Best Builds Attack Support dan Langkah untuk Build Hero Payna Gear Item Guide game MOBA Arena of Valor, ini akan menjelaskan cara dan tahapan Build Item Hero Payna Arena of Valor. Set gear apa yang cocok untuk Hero Payna, Hero Builds berkaitan dengan Equipment yang dipakai Hero agar buff yang diinginkan bisa kita gunakan secara maksimal saat bertarung melawan musuh. Cek dibawah ini untuk selengkapnya tentang Builds Gear Hero Payna yang cocok.


Background Hero Payna : 


Pertama kali Payna melihat sayap Lauriel, ia sedang dikejar oleh Aleister. Aleister mengkhianati Bright Temple dan menginginkan Fountain of Light yang berada dibawah kekuasaan Lauriel. Karena itulah bahan utama untuk percobaan sihirnya.

Lauriel kalah menghadapi serangan the Fallen dan menderita luka parah sehingga tak ada pilihan lain selain melarikan diri ke Dark Forest. Disinilah ia bertemu dengan Payna, Sang penjaga hutan yang memberinya bantuan.

Tetapi Payna pun tidak mampu membendung kemampuan sihir Aleister. Untuk mencegah usaha Aleister, Lauriel menyerahkan Fountain of Light pada Payna dan tetap tinggal agar Payna dapat melarikan diri. Namun Aleister sangatlah licik. Aleister tidak memberikan rasa kasihan sedikitpun kepada mereka dan menghujani mereka dengan serangan petir yang membuat mereka kewalahan.

"Aku akan meminum ini untuk menggagalkan rencananya!" Payna yang sudah lemah menggunakan seluruh kekuatannya untuk meminum Fountain of Light dan energi cahaya yang terkandung didalamnya menyebar ke seluruh tubuhnya. Bahkan, ledakan kekuatan itu mengalir keluar dan memulihkan Lauriel dalam sekejap. Dengan bantuan Payna, Lauriel memulihkan diri dan berhasil mengalahkan Aleister.

Usai semua itu, Lauriel mengundang Payna untuk bergabung dengan Temple of Light, namun dia menolak dengan sopan. "Aku sudah bersumpah untuk melindungi Dark Forest, namun mereka yang mengunjungi Bright Temple akan selalu disambut dengan hangat."

Hero Role Support Payna Moba Arena/ AOV dengan Keahlian Buffer
Tahapan Build Set up Gear yang cocok untuk Hero Payna Arena of Valor, item untuk hero Payna saat Battle.


Atribut Hero Payna : 


Atribut Dasar Hero Payna
Max HP : 3238
Phys ATK : 159
Phys DEF : 96
Magic ATK : 0
Magic DEF : 50
Max Mana : 470

Atribut Menyerang Hero Payna
Move Speed : 360
ATK Speed : 0%
Armor Pierce : 0%
Magic Pierce : 0%
Crit Rate : 0%
Crit DMG : 200%
Life Steal : 0%
Mana Syphon : 0%
Cooldown Red : 0%
Jarak Serang : Jarak Jauh

Atribut Bertahan Hero Payna
Resistance : 0%
HP/ 5detik : 38
Mana/ 5detik : 17


Hero Payna ( Faerie Guardian ) Support Attack Build Set up Gear...


Hero Payna Builds Attack Support Mobile Arena

Tahapan Build Gear Hero Payna :

  1. Asterion's Bucker
  2. Sonic Boots
  3. Frosty's Revenge
  4. Ascentral Glory
  5. Gaia's Standard
  6. Rhea's Blessing

Itulah urutan Gear Support Builds Hero Payna, silahkan mencoba Guys...





NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon