Hero Odette ( Swan Princess ) Burst Damage Builds Set up Gear

Mobile Legends : Hero Odette ( Swan Princess ) Burst Damage Builds Set up Gear

Mobile Legends : Hero Odette ( Swan Princess ) Burst Damage Builds Set up Gear

Odette Mobile Legends Best Build Burst Damage dan Langkah untuk Build Hero Odette Gear Item Guide game MOBA Mobile Legends, ini akan menjelaskan cara dan tahapan Build Item Hero Odette Mobile Legends. Set gear apa yang cocok untuk Hero Odette. Hero Builds berkaitan dengan Equipment yang dipakai Hero agar buff yang diinginkan bisa kita gunakan secara maksimal saat bertarung melawan musuh. Cek dibawah ini untuk selengkapnya tentang Builds Gear Hero Odette yang cocok.


Background Hero Odette : 

Di selatan Moniyan terdapat sebuah safir seperti bintik di tengah Misty Mountain. Faktanya adalah Swan Lake, dinamakan sesuai dengna Swan Castle yang indah dan berwibawa yang terletak di tepi danau. Beberapa tahun lalu keluarga Regina melarikan diri dari ibukota kerajaan ke danau dengan tujuan untuk menjauh dari konfrik politik dan mendirikan kastil berbentuk angsa. Menurut legenda ketika Winsor, keturunan ke-13 lahir, angsa akan berdatangan ke kastil untuk memberikan hormat.

Purti Windsor dikatakan memiliki senyum yang angat, membuat orang menganggap dia adalah dewi dalam wujud manusia. Untuk menyesuaikan pujian orang-orang padanya, Windsor menguasai Noble Magic tersusah. Meski secara keseluruhan dikagumi, Windsor merasa hatinya sangat kesepian sampai akhirnya dia menemui Lancelot, yang memiliki luka yang membuatnya pingsan di tepi danau. Selama pemulihan Lancelot, keduanya memiliki cinta yang terpendam

Hero tipe Mage Odette Moba Legends
Tahapan Build Set up Gear yang cocok untuk Hero Odette Mobile Legends Builds Gear, item untuk hero Odette saat Match Battle atau Ranked Mode.


Atribut : 

Atribut Hero Odette
Kecepatan 240
Serangan Fisik 105
Kekuatan Sihir 0
Pelindung  18
Pelindung Sihir 10
HP 2491
Mana 495
Kecepatan Serangan 0.8
Pemulihan HP 34
Pemulihan Mana 23
Rata-rata Crit Serangan dasar 0
Rata-rata Crit Kemampuan 0



Hero Odette ( Swan Princess ) Burst Damage Builds Set up Gear...

odette gear builds


1. Enchanted Talisman
2. Arcane Boots
3. Glowing Wand
4. Lighning Truncheon
5. Devil Tears
6. Blood Wings

Itulah urutan Builds Gear Burst Damage Hero Odette, silahkan mencoba Guys...

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon