Builds Gear Hero Lesley ( Sniper ) Full Attack Set up

Mobile Legends : Hero Lesley ( Sniper ) Full Attack Builds Set up Gear

Mobile Legends : Hero Lesley ( Sniper ) Full Attack Builds Set up Gear

Lesley Mobile Legends Best Build Full Attack dan Langkah untuk Build Hero Lesley Gear Item Guide game MOBA Mobile Legends, ini akan menjelaskan cara dan tahapan Build Item Hero Lesley Mobile Legends. Set gear apa yang cocok untuk Hero Lesley, Hero Builds berkaitan dengan Equipment yang dipakai Hero agar buff yang diinginkan bisa kita gunakan secara maksimal saat bertarung melawan musuh. Cek dibawah ini untuk selengkapnya tentang Builds Gear Hero Lesley yang cocok.


Background Hero Lesley : 

Lesley lahir dirumah tangga Vance, dimana ayahnya dikawal oleh keamanan keluarga bangsawan. Selama diserang oleh keluarga saingan, ayah Lesley dibunuh. Sementara penyerang mendekati rumah tangga Vance, Lesley mengambil senapan hitam yang panjang milik ayahnya dan memenuhi misi ayahnya. Air mata turun kebawah pipi Lesley setelah menembakan beberapa tembakan yang mengalahkan pembunuh satu persatu. Air mata terakhir turun setelah tembakan terakhir mengalahkan pasukan terakhir keluarga saingan.

Lesley diadopsi oleh keluarga Vance, dengna kepala keluarga dari keluarga bangsawan tersebut bahkan memberikan pewaris tunggal mereka, Harley dibawah pengawaasannya. Harley adalah pembuat onar alami, hanya Lesley yang dapat mengawasi Harley agar tetap terkendali. Keonaran Harley yang terus menerus adalah bagian terakhir dari kehangatan dalam hati nurani Lesley. Setelah mendengar bahwa Harley telah pergi ke Land of Dawn yang berbahaya, Lesley mengikutinya dengan senapan pusaka terpercayanya.

Setelah dia menemukan Harley setelah melewati perjalanan panjang yang sulit, dia telah menemukan bahwa lelaki muda yang tidak dewasa telah beruba setelah melewati beberapa pengalaman hidup yang dia lewati. Dia memutuskan lebih baik membawa adik kecilnya yang diadopsi ke Land of Dawn untuk berlatih, sementara dia secara diam-diam menjaganya dari belakang. Sejak hari itu, semua monster yang terkena sihir Harley akan terkena peluru hitam juga. Cerita dari pemuda penyihir yang diikuti oleh Black Sniper misterius akan segera menyebar.

Hero tipe Marksman/ Assassin Lesley Moba Legends
Tahapan Build Set up Gear yang cocok untuk Hero Lesley Mobile Legends Builds Gear, item untuk hero Lesley saat Match Battle atau Ranked Mode.


Atribut : 

Atribut Hero Lesley
Kecepatan 240
Serangan Fisik 115
Kekuatan Sihir 0
Pelindung  14
Pelindung Sihir 10
HP 2490
Mana 0
Kecepatan Serangan 0.826
Pemulihan HP 36
Pemulihan Mana 0
Rata-rata Crit Serangan dasar 0
Rata-rata Crit Kemampuan 0



Hero Lesley ( Sniper ) Full Attack Builds Set up Gear...

Lesley best Builds gear item

  1. Swift Boots
  2. Haas's Claws
  3. Berserker's Fury
  4. Rose Gold Meteor
  5. Malefic Roar
  6. Blade of Despair
Itulah urutan Builds Gear High Damage Hero Lesley, silahkan mencoba Guys...

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon