Hero Valir ( Son of Flames ) High Damage Builds Set up Gear

Mobile Legends : Hero Valir ( Son of Flames ) High Damage Builds Set up Gear

Mobile Legends : Hero Valir ( Son of Flames ) High Damage Builds Set up Gear

Valir Mobile Legends Best Build High Damage dan Langkah untuk Build Hero Valir Gear Item Guide game MOBA Mobile Legends, ini akan menjelaskan cara dan tahapan Build Item Hero Valir Mobile Legends. Set gear apa yang cocok untuk Hero Valir, Hero Builds berkaitan dengan Equipment yang dipakai Hero agar buff yang diinginkan bisa kita gunakan secara maksimal saat bertarung melawan musuh. Cek dibawah ini untuk selengkapnya tentang Builds Gear Hero Valir yang cocok.


Background Hero Valir : 

Legenda mengatakan bahwa di ujung gurun pasir barat ada negara yang indah dan kaya. Negeri dongeng ini adalah tempat asalnya Phyrus. Dari hari pertamanya di akademi sihir, penguasaaan Arcane Phyrus yang luar biasa sudah sangat jelas. Gord, yang mengajarkan Arcane Art pada waktu itu, melihat sebagian kecil dari dirinya di Phyrus dan mulai mengajari rahasia yang paling didambakan kepada murid-muridnya yang ingin tahu. Akan tetapi, Gord menyesali perbuatannya, diganggu oleh energi negatif yang mulai dipancakan dari Phyrus dan kekerasannya. Akhinya, Phyrus mulai menggabungkan sihir Ancient Flame dari tanah air gurun pasirnya dengan Arcane Power untuk menciptakan bentuk yang unik dari sihir Arcane Flame.

Gord merasa bahwa dia telah mengkhianati dirinya sendiri, memperbolehkan kebijaksanaan murni Arcane-nya ternodai oleh api liar dari negeri yang tidak diketahui. Dengan sangat marah, Gord mencoba untuk menghilangkan kekuatan api dari tubuh Phyrus. Phyrus melawan dengan sekuat tenaga dan setengah dari akademi telah hancur dalam pertempuran berikutnya. Pada akhiny dari perkelahian tersebut, Gord merasa bangga sihir Arcane Flame Phyrus dapat menahan kekuatan Arcane murni miliknya. Pada akhirnya, Phyrus meninggalkan akademi dan Gord mulai membuat mesin terbang yang dijalankan dengna energi Arcane, bermaksud untuk mengelilingi dunia untuk mencari murid yang baru.

Hero tipe Mage Valir Moba Legends
Tahapan Build Set up Gear yang cocok untuk Hero Valir Mobile Legends Builds Gear, item untuk hero Valir saat Match Battle atau Ranked Mode.


Atribut : 

Atribut Hero Valir
Kecepatan 245
Serangan Fisik 105
Kekuatan Sihir 0
Pelindung  18
Pelindung Sihir 10
HP 2516
Mana 495
Kecepatan Serangan 0.8
Pemulihan HP 34
Pemulihan Mana 18
Rata-rata Crit Serangan dasar 0
Rata-rata Crit Kemampuan 0


Hero Valir ( Son of Flames ) High Damage Builds Set up Gear...

Valir Builds Gear Item High Damage

  1. Enchanted Talisman
  2. Magic Shoes
  3. Oracle
  4. Ice Queen Wand
  5. Courage Bulwark
  6. Immortality
Itulah urutan Builds Gear High Damage Hero Valir, silahkan mencoba Guys...

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon