Builds Gear Hero Harley ( Naughty Joker ) High Damage Set up

Mobile Legends : Hero Harley ( Naughty Joker ) High Damage Builds Set up Gear

Mobile Legends : Hero Harley ( Naughty Joker ) High Damage Builds Set up Gear

Harley Mobile Legends Best Build High Damage dan Langkah untuk Build Hero Harley Gear Item Guide game MOBA Mobile Legends, ini akan menjelaskan cara dan tahapan Build Item Hero Harley Mobile Legends. Set gear apa yang cocok untuk Hero Harley, Hero Builds berkaitan dengan Equipment yang dipakai Hero agar buff yang diinginkan bisa kita gunakan secara maksimal saat bertarung melawan musuh. Cek dibawah ini untuk selengkapnya tentang Builds Gear Hero Harley yang cocok.


Background Hero Harley : 

Hidup seorang penyihir muda yang terkenal - Harley di Lion Academy of Magical City. Dia dikaruniai oleh Magical Goddess dan sebagai bintang dari akademi, dia bisa belajar dengan cepat dan menguasai banyak Spell Magic. Anak-anak butuh pertualangan saat Harley dan teman-temannya menjelajahi hutan di tengah malam, mereka mendengar rencana jahat dari organisasi yang disebut Dark Wizards. Para pemuda pemberani ini memutuskan untuk menghentikan mereka!

Pertama, mereka perlu menemukan tempat persembunyian rahasia Dark Wizards dan melaporkannya ke kepala sekolah. Namun selama penyelidikan, ia secara tidak sengaja mengaktifkan portal ruang dan teleport ke sisi lain Land of Dawn - Scholar City. Dengan bantuan Master Mecha - Rooney, anak laki-laki pemberani dan kawannya Lolita, Bruno, Alpha dan Saber kembali ke Kota Ajaib untuk menghancurkan ini dari Demorte, bos dari Dark Wizards. Untuk meningkatkan teknik pertarungannya, Harley memulai petualangannya di Land of Dawn.

Hero tipe Mage Harley Moba Legends
Tahapan Build Set up Gear yang cocok untuk Hero Harley Mobile Legends Builds Gear, item untuk hero Harley saat Match Battle atau Ranked Mode.


Atribut : 

Atribut Hero Harley
Kecepatan 240
Serangan Fisik 114
Kekuatan Sihir 0
Pelindung  19
Pelindung Sihir 10
HP 2501
Mana 490
Kecepatan Serangan 0.848
Pemulihan HP 36
Pemulihan Mana 18
Rata-rata Crit Serangan dasar 0
Rata-rata Crit Kemampuan 0



Hero Harley ( Naughty Joker ) High Damage Builds Set up Gear...

Harley Gear Builds


  1. Enchanted Talisman
  2. Arcane Boots
  3. Glowing Wand
  4. Concentrated Energy
  5. Devil Tears
  6. Blood Wings
Itulah urutan Builds Gear High Damage Hero Harley, silahkan mencoba Guys...

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon