Hero Chou ( Hip-Hop Boy ) Semi Tank Builds Set up Gear

Mobile Legends : Hero Chou ( Hip-Hop Boy ) Semi Tank Builds Set up Gear

Mobile Legends : Hero Chou ( Hip-Hop Boy ) Semi Tank Builds Set up Gear

Chou Mobile Legends Best Build Semi Tank dan Langkah untuk Build Hero Chou Gear Item Guide game MOBA Mobile Legends, ini akan menjelaskan cara dan tahapan Build Item Hero Chou Mobile Legends. Set gear apa yang cocok untuk Hero Chou. Hero Builds berkaitan dengan Equipment yang dipakai Hero agar buff yang diinginkan bisa kita gunakan secara maksimal saat bertarung melawan musuh. Cek dibawah ini untuk selengkapnya tentang Builds Gear Hero Chou yang cocok.


Background Hero Chou : 

Chou lahir di sebuah perkampungan kumuh yang jauh di dalam hati kemiskinan, menjalani kualitas hidup terendah. Meskipun kondisi mengerikan, Chou tetap menjaga kebaikan hatinya, seiring berlalunya waktu ia terus merawat orang tua dan yang muda disana dengan penuh semangat. Pada saat itu, terjadi gejolak dan kerusuan besar di Land of Dawn. Mayhem menyebar ke seluruh daratan dan akhirnya mulai mempengaruhi daerah terpencil.

Suatu hari, Chou menyelamatkanseorang biksu mistik yang dikear oleh para penculiknya dan membawanya kembali ke permukiman kumuh untuk merawatnya. Sebagai imbalannya, bhiksu tersebut menyampaikan keterampilan Kung Fu Asia kuno kepada Chou dan mengatakan kepadanya bahwa dunia membutuhkan seorang pahlawan sejati untuk berdiri dan mengakhiri kekacauan ini. Chou bersumpah disana dan kemudian tanpa melihat ke belakang dia akan memulai perjalanannya di Land of Dawn untuk menjadi pahlawan sejati. Saat Chou pergi, biarawan itu mengangguk dan menghilang ke dalam bayang-bayang.

Hero tipe Fighter Chou Moba Legends
Tahapan Build Set up Gear yang cocok untuk Hero Chou Mobile Legends Builds Gear, item untuk hero Chou saat Match Battle atau Ranked Mode.



Atribut : 

Atribut Hero Chou
Kecepatan 260
Serangan Fisik 121
Kekuatan Sihir 0
Pelindung  23
Pelindung Sihir 10
HP 2708
Mana 0
Kecepatan Serangan 0.884
Pemulihan HP 39
Pemulihan Mana 0
Rata-rata Crit Serangan dasar 0
Rata-rata Crit Kemampuan 0



Hero Chou ( Hip-Hop Boy ) Semi Tank Builds Set up Gear...

Chou Gear


1. Magic Shoes
2. Blade Armor
3. Bloodlust Axe
4. Immortality
5. Heart of Steel
6. Athena's Shield

Itulah urutan Builds Gear Semi Tank Hero Chou, silahkan mencoba Guys...

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon