Cara Register FirstMedia Secara Online?

Cara Register FirstMedia Secara Online?

Cara Berlangganan First Media yang Harus Anda Ketahui

First Media adalah salah satu perusahaan penyedia layanan internet yang sangat dipercaya masyarakat sekarang ini. Hal ini terlihat dari besarnya minat masyarakat untuk mengetahui Cara Register First Media Online. Setiap waktunya, First Media memang senantiasa memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggannya. Tak hanya itu, layanan internet yang disediakan juga sudah sangat luas sehingga masyarakat bisa dengan mudah mengakses internet dimana dan kapan saja. First Media menyediakan berbagai macam produk andalan mulai dari FastNet, home cable Hd, dan lainnya. Selain itu, Anda yang ingin berlangganan Wifi di rumah pun bisa memilih paket internet Combo yang terbagi menjadi beberapa pilihan seperti paket combo Dlite, Combo Elite, dan lain sebagainya. Sementara Fastnet sendiri adalah salah satu layanan internet milik First Media yang diketahui sudah menggunakan teknologi terbaru yakni kabel Fiber Optic. Sehingga bisa Anda bayangkan betapa cepatnya jaringan internet yang akan disuguhkan oleh layanan ini.


Untuk FirstMedia Register Online sangatlah mudah dan cepat karena Anda tidak perlu menyiapkan data-data apapun untuk berlangganan. Hal pertama yang perlu dilakukan untuk berlangganan adalah mengecek Coverage Area. Selanjutnya, Anda akan diarahkan untuk mengisi formulir. Formulir ini bisa diisi secara online ataupun langsung ke kantor First Media. Data informasi yang harus diisi diantaranya adalah Nama lengkap sesuai KTP, No hp, alamat email yang masih aktif, paket yang ingin digunakan, alamat pemasangan, tanggal pemasangan, dan lain sebagainya. Untuk data tambahan, Anda akan diminta untuk menyerahkan fotocopy KTP untuk registrasi.
Promo First Media Paket 2017
Jika sudah melakukan registrasi dengan mengisi formulir, maka Anda sudah bisa mengkonfirmasi tentang jadwal pemasangan atau instalasi. Teknisi yang berpengalaman akan langsung datang ke lokasi Anda setelah pendaftaran teregistrasi untuk melakukan instalasi sampai dengan First Media Anda bisa diakses. Perlu diingat bahwa setelah melakukan pendaftaran, Anda harus memastikan bahwa nomor ponsel yang dipakai untuk mendaftar harus dalam kondisi aktif. Jika tidak bisa dihubungi maka jadwal pemasangan internet akan ditunda oleh petugas. Bagaimana? Cara Register Online First Media sangat mudah bukan?

Whats App me

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon