Builds Gear Hero Angela ( Bunnylove ) Burst Damage Set up

Mobile Legends : Hero Angela ( Bunnylove ) Burst Damage Builds Set up Gear

Hero Angela ( Bunnylove ) Burst Damage Builds Set up Gear

Angela Mobile Legends Best Build Burst Damage dan Langkah untuk Build Hero Angela Gear Item Guide game MOBA Mobile Legends, ini akan menjelaskan cara dan tahapan Build Item Hero Angela Mobile Legends. Set gear apa yang cocok untuk Hero Angela, Hero Builds berkaitan dengan Equipment yang dipakai Hero agar buff yang diinginkan bisa kita gunakan secara maksimal saat bertarung melawan musuh. Cek dibawah ini untuk selengkapnya tentang Builds Gear Hero Angela yang cocok.


Background Hero Angela : 

Dr. Gogh adalah salah satu pendiri Lab 1718, sebuah institusi yang dibuat dengan tujuan untuk membawa perdamaian ke dunia. Tapi saat rekan-rekannya jatuh lebih dalam dan lebih dalam ke eksperimen perampokan manusia yang rusak, Dr. Gogh merasa tidak punya pilihan selain meninggalkan dan mengejar sebuah proyek baru. Mengabaikan etika eksperimen manusia yang dipertanyakan, dia berusaha menciptakan jenis kehidupan baru, hanya dari mekanis kerangka boneka string dan sintetis kulit. Dan akhirnya generasi baru dari buatan hidup terlahir. Dr. Gogh tegas percaya bahwa cinta dan harapan yang terbesar penemuan umat manusia, jadi dia diprogram dunia paling bergerak cerita ke jantung barunya penciptaan. Satu pagi yang cerah, perdamaian Android Prototipe 1 terbangun dari tempat tidurnya dan Dr. Gogh menganugerahi malaikat mekanis yang menggemaskan ini, namanya Angela. Angela mengikuti bimbingan Dr. Gogh, belajar keras untuk memahami dunia dan berharap bisa memenuhi harapan dokter yang tinggi, Namun, kehidupan damai mereka bersama pun segera terputus. Saat ilmuan gila Lab 1718 mendegar rumor bahwa Dr. Gogh telah membuat hidup jiwa luar tubuh manusia, mereka tidak bisa percaya. Mereka meyakinkan diri bahwa Gogh telah mengkhianati mereka menjaga pengetahuan ini untuk dirinya sendiri sebelum melarikan diri dan sehingga mereka memerintahkan Dr. gogh masa lalu kreasi, Alpha dan Beta untuk memburu Dr. Gogh dan ciptaan-nya. Karena penggoda mereka baru saja mendekati mereka, Dr. Gogh menempatkan Angela ke dalam kapsul penerbangan, menginstuksikan untuk mencari teman baiknya Ronney.

Hero tipe Support Angela Moba Legends
Tahapan Build Set up Gear yang cocok untuk Hero Angela Mobile Legends Builds Gear, item untuk hero Angela saat Match Battle atau Ranked Mode.


Atribut : 

Atribut Hero Angela
Kecepatan 240
Serangan Fisik 115
Kekuatan Sihir 0
Pelindung  15
Pelindung Sihir 10
HP 2421
Mana 515
Kecepatan Serangan 0.792
Pemulihan HP 34
Pemulihan Mana 18
Rata-rata Crit Serangan dasar 0
Rata-rata Crit Kemampuan 0



Hero Angela ( Bunnylove ) Burst Damage Builds Set up Gear...

Angela Builds Gear Item Burst Damage

  1. Clock of Destiny
  2. Arcane Boots
  3. Enchanted Talisman
  4. Holy Crystal
  5. Calamity Reaper
  6. Blood Wings
Itulah urutan Builds Gear Burst Damage Hero Angela, silahkan mencoba Guys...

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon