Builds Gear Hero Zhask ( Planes Dominator ) High Damage Set up

Mobile Legends : Hero Zhask ( Planes Dominator ) High Damage Builds Set up Gear

Mobile Legends : Hero Zhask ( Planes Dominator ) High Damage Builds Set up Gear

Zhask Mobile Legends Best Build High Damage dan Langkah untuk Build Hero Zhask Gear Item Guide game MOBA Mobile Legends, ini akan menjelaskan cara dan tahapan Build Item Hero Zhask Mobile Legends. Set gear apa yang cocok untuk Hero Zhask, Hero Builds berkaitan dengan Equipment yang dipakai Hero agar buff yang diinginkan bisa kita gunakan secara maksimal saat bertarung melawan musuh. Cek dibawah ini untuk selengkapnya tentang Builds Gear Hero Zhask yang cocok.


Background Hero Zhask : 

Sebuah peradaban yang hebat muncul dari debu sejarah, tetapi sifat agresif Kasiyan telah bertahan sampai sekarang. Kasiyan menggunakan Time Space Warping mereka dan kemampuan membaca pikiran untuk menaklukkan Ras yang lebih lemah dengan mudah. Setelah evolusi selama beberapa generasi, Kasiyan dapat memanipulasi roh serangga Domorey secara keseluruhan atau "Nightmaric Spawn" seperti yang disebut mereka dalam bahasa Kasiyan.

Roh abadi ini dapat muncul dimana saja, dengan kekuatan yang cukup untuk menerobos Barrier Physical maupun magical. Setelah Kastiyan membawa kembali Domorey ke planet asalnya, mereka menuliskan rohnya ke dalam Almighty Staff. Staff ini sekarang digunakan oleh King of the Kastiyan Zhask. yang sudah menggunakannya untuk menguasai banyak dunia. Melalui invasi, Kastiyan telah dapat memperbudak pikiran dari penduduk dan menjarah semua sumber daya mereka. Zhask, telah meninggalkan Planet Dominator sebagai tanda untuk dunia yang telah ditaklukkannya.

Salah satu dari roh yang dia kirim untuk memantau dunia yang sudah terbentuk, ditangkap oleh Saintly Angel Argus, akan tetapi setelah  Argus dilumpuhkan, roh tersebut kabur dan menyambung kembali hubungan dengan sang induk. Ini membuat Zhask menyadari Land of Dawn. Melihat sumber daya yang luas dan siap untuk dijarah, Zhask turun ke Land of Dawn untuk melakukan apa yang dia dapat lakukan dengan baik seperti : Menguasai, membunuh dan menuai.

Hero tipe Mage Zhask Moba Legends
Tahapan Build Set up Gear yang cocok untuk Hero Zhask Mobile Legends Builds Gear, item untuk hero Zhask saat Match Battle atau Ranked Mode.


Atribut : 

Atribut Hero Zhask
Kecepatan 240
Serangan Fisik 107
Kekuatan Sihir 0
Pelindung  15
Pelindung Sihir 10
HP 2401
Mana 490
Kecepatan Serangan 0.8
Pemulihan HP 34
Pemulihan Mana 20
Rata-rata Crit Serangan dasar 0
Rata-rata Crit Kemampuan 0



Hero Zhask ( Planes Dominator ) High Damage Builds Set up Gear...

Zhask builds gear

  1. Enchanted Talisman
  2. Arcane Boots
  3. Feather of Heaven
  4. Concentrated Energy
  5. Devil Tears
  6. Blood Wings
Itulah urutan Builds Gear High Damage Hero Zhask, silahkan mencoba Guys...

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon