Builds Gear Hero Fasha ( Wings of Vengeance ) High Damage Set up

Mobile Legends : Hero Fasha ( Wings of Vengeance ) High Damage Builds Set up Gear

Mobile Legends : Hero Fasha ( Wings of Vengeance ) High Damage Builds Set up Gear

Pharsa Mobile Legends Best Build High Damage dan Langkah untuk Build Hero Pharsa Gear Item Guide game MOBA Mobile Legends, ini akan menjelaskan cara dan tahapan Build Item Hero Fasha Mobile Legends. Set gear apa yang cocok untuk Hero Fasha, Hero Builds berkaitan dengan Equipment yang dipakai Hero agar buff yang diinginkan bisa kita gunakan secara maksimal saat bertarung melawan musuh. Cek dibawah ini untuk selengkapnya tentang Builds Gear Hero Fasha yang cocok.


Background Hero Fasha : 

Orang Askati Forest Crow adalah salah satu dari ras tertua yang pernah ada di Land of Dawn. Ras ini bersatu di bawah bimbingan dari Crow King Osana, dimana mereka telah menguasai seni Sky Magic di bawah kepemimpinan mulianya. Crow yang telah "dibangkitkan" darahnya dapat menggunakan sky Magic untuk menerjang langit dan juga mendapatkan kemampuan untuk menyerang dari jarak yang jauh. Princess Fasha lahir dengan tipe darah tidak diketahui yang dikatakan bahwa darahnya memiliki potensi yang banyak jika diaktifkan, tetapi sayangnya tidak ada yang tahu darahnya dapat dibangkitkan.

Setelah itu darah spesial Fasha menjadi beban, karena orang yang rakus berusaha untuk menuainya unuk keuntungan mereka sendiri. Suatu hari Alice menginvasi Askati Forest, pada saat ini adalah hari dimana Fasha menikah, saat masih berumur 23 tahun dan masih harus membangkitkan kekuatan dalamnya. Tiba-tiba Alice membunuh Crowyang tidak terhingga jumlahnya dan mahkota Osana jatuh ke lantai, penampilan Fasha mulai berubah, kekuatannya telah bangkit. Mata Fasha menjadi kelam, satu sisi dari rambutnya menjadi putih, dia menerjang langit dan meluncurkan penyerangan kekuatan Magic yang menyeramkan secara bertubi-tubi untuk mengusir Alice.

Vary, cinta hidupnya tidak ingin tunangannya menderita buta seumur hidupnya sendirian, memilih untuk menemani Fasha kemanapun dia pergi, memanfaatkan Magic untuk menjadi terkait dengan Fasha secara permanen, membuatnya dapat melihat menggunakan matanya. Fasha berharap kekuatannya tidak dibangkitkan sama sekali, dia berharap lebih bahwa rumahnya tidak dihancurkan, tetapi penyihir telah menghancurkan semuanya dan sekarang saatnya untuk pembalasan dendam...

Hero tipe Mage Fasha Moba Legends
Tahapan Build Set up Gear yang cocok untuk Hero Fasha Mobile Legends Builds Gear, item untuk hero Fasha saat Match Battle atau Ranked Mode.


Atribut : 

Atribut Hero Fasha
Kecepatan 240
Serangan Fisik 109
Kekuatan Sihir 0
Pelindung  15
Pelindung Sihir 10
HP 2421
Mana 490
Kecepatan Serangan 0.7904
Pemulihan HP 34
Pemulihan Mana 18
Rata-rata Crit Serangan dasar 0
Rata-rata Crit Kemampuan 0



Hero Fasha ( Wings of Vengeance ) High Damage Builds Set up Gear...

Fasha Builds Gear Item Best

  1. Arcane Boots
  2. Clock of Destiny
  3. Holy Crystal
  4. Glowing Wand
  5. Disaster Truncheon
  6. Blood Wings
Itulah urutan Builds Gear High Damage Hero Fasha, silahkan mencoba Guys...

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon