Builds Gear Hero Karrie ( Lost Star ) Attack Speed Damage Set up

Mobile Legends : Hero Karrie ( Lost Star ) Attack Speed Damage Builds Set up Gear

Mobile Legends : Hero Karrie ( Lost Star ) Attack Speed Damage Builds Set up Gear

Karrie Mobile Legends Best Build Speed Attack Damage dan Langkah untuk Build Hero Karrie Gear Item Guide game MOBA Mobile Legends, ini akan menjelaskan cara dan tahapan Build Item Hero Karrie Mobile Legends. Set gear apa yang cocok untuk Hero Karrie, Hero Builds berkaitan dengan Equipment yang dipakai Hero agar buff yang diinginkan bisa kita gunakan secara maksimal saat bertarung melawan musuh. Cek dibawah ini untuk selengkapnya tentang Builds Gear Hero Karrie yang cocok.


Background Hero Karrie : 

Alaghat adalah kerajaan teknik misterius. Disana hidup Ras Humanoid yang aneh - Yasson. Mereka berada dalam bentuk manusia sementara memiliki sepasang kaki yang cacat. Mereka tangkas dan terlahir untuk bertarung. Sementara itu, mereka juga bagus dalam teknik yang memungkinkan mereka menciptakan peradaban yang signifikan dan menyerang yang lain. Sejak Karrie masih kecil, dia sangat berbakat dan terlatih menjadi Leader petarung yang luar biasa dan arogan, namun pada saat bersamaan, dia kehilangan perasaan dan menjadi mesin. Dalam salah satu pertempuran, dia merasa terlalu percaya diri dan terluka serius.

Tapi seorang Nabi dari Ras lain menyelamatkannya dan menyuntikan kesadarannya ke dalam otak Karrie. Sejak saat itu ada suara di kepalanya, sang Nabi mengatakan bahwa kehancuran kerajaannya akan segera tiba dan tidak akan ada lagi Ras Yasson. Seletah melarikan diri dari kematiannya, Karrie tidak mempercayainya. Tapi dia mulai mencurigainya setelah kembali ke kerajaannya. Untuk menyelamatkan kerajaannya, untuk penebusannya, Karrie memilih untuk percaya dan datang ke Land of Dawn. Takdir apa yang menunggunya?

Hero tipe Marskman Karrie Moba Legends
Tahapan Build Set up Gear yang cocok untuk Hero Karrie Mobile Legends Builds Gear, item untuk hero Karrie saat Match Battle atau Ranked Mode.


Atribut : 

Atribut Hero Karrie
Kecepatan 240
Serangan Fisik 112
Kekuatan Sihir 0
Pelindung  17
Pelindung Sihir 10
HP 2498
Mana 440
Kecepatan Serangan 8.39
Pemulihan HP 40
Pemulihan Mana 15
Rata-rata Crit Serangan dasar 0
Rata-rata Crit Kemampuan 0



Hero Karrie ( Lost Star ) Attack Speed Damage Build Set up Gear...


Pertama :


1. Swift Boots
2. WindTalker
3. Berserker's Fury
4. Haas's Claws
5. Scarlet Phantom
6. Blade of Despair

Itulah urutan Builds Gear Attack Speed Damage Hero Karrie, silahkan mencoba Guys...

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon