Builds Gear Hero Jawhead ( Steel Sweethearth ) Full Tanker Set up

Mobile Legends : Hero Jawhead ( Steel Sweethearth ) Full Tanker Builds Set up Gear

Mobile Legends : Hero Jawhead ( Steel Sweethearth ) Full Tanker Builds Set up Gear

Jawhead Mobile Legends Best Build Full Tanker dan Langkah untuk Build Hero Jawhead Gear Item Guide game MOBA Mobile Legends, ini akan menjelaskan cara dan tahapan Build Item Hero Jawhead Mobile Legends. Set gear apa yang cocok untuk Hero Jawhead, Hero Builds berkaitan dengan Equipment yang dipakai Hero agar buff yang diinginkan bisa kita gunakan secara maksimal saat bertarung melawan musuh. Cek dibawah ini untuk selengkapnya tentang Builds Gear Hero Jawhead yang cocok.


Background Hero Jawhead : 

Organisasi Clandestine telah ada selama masa sejarah Land of Dawn. Tidak ada yang tahu tujuan sebenarnya dari organisasi ini, tapi satu hal yang pasti, kapan pun ada krisis, tokoh misterius muncul dari bayang-bayang untuk memulihkan ketertiban dunia. Profesor Henry dan istrinya bekerja untuk Dewan Dawn yang dikenal dengan penelitiannya dalam teknologi mutakhir, memberikan sebuah arus produk teknologi tinggi yang tak ada habisnya dan beragam ke agen pemerintah dan klien misterius anonim.

Tapi ketika mereka akhirnya selesai mengembangkan SMART-01, semua ini berubah, karena ciptaan baru mereka lebih cerdas dan hebat daripada yang pernah dilihat dunia android sebelumnya dan dirancang sedemikian rupa sehingga sekali tuan rumah yang disesuaikan secara genetik mengendalikannya, dia dapat bertindak sesuai dengan kesadaran controller itu. Pemimpin Dewan Dawn melihat potensi teknologi ini untuk peperangan dan memerintahkan Henry untuk mentransfer teknologi tersebut ke beberapa lembaga pemerintah untuk sebuah program produksi massal.

Henry menolak, setelah memesan Prototype One mereka untuk menghancurkan semua data percobaan, Henry secara misterius menghilang. Sampai hari ini, Alice kecil tidak punya pengetahuan tentang kejadian ini, yang dia tahu dan pedulikan adalah bahwa robot spesial ini selalu ada untuk melindungi dan menemaninya dan bahwa dia menyebutnya Madu seperti ayahnya dulu, sementara dia dengan sayang memanggilnya Jawhead sebagai balasannya. Satu-satunya petunjuk yang ditinggalkan oleh orang tuanya adalah jam saku yang dia bawa bersamanya kemanapun dia pergi. Akhirnya, Alice memutuskan untuk bepergian dengan teman robotnya untuk melacak keberadaan orang tuanya...

Hero tipe Fighter Jawhead Moba Legends
Tahapan Build Set up Gear yang cocok untuk Hero Jawhead Mobile Legends Builds Gear, item untuk hero Jawhead saat Match Battle atau Ranked Mode.


Atribut : 

Atribut Hero Jawhead
Kecepatan 255
Serangan Fisik 119
Kekuatan Sihir 0
Pelindung  24
Pelindung Sihir 10
HP 2778
Mana 430
Kecepatan Serangan 0.9
Pemulihan HP 39
Pemulihan Mana 16
Rata-rata Crit Serangan dasar 0
Rata-rata Crit Kemampuan 0



Hero Jawhead ( Steel Sweethearth ) Full Tanker Builds Set up Gear...

Jawhead Builds Gear Item Tanker

  1. Warrior Boots
  2. Blade Armor
  3. Oracle
  4. Athena's Shield
  5. Demon's Advent
  6. Immortality
Itulah urutan Builds Gear Full Tanker Hero Jawhead, silahkan mencoba Guys...

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon