Cara Mudah Mengukur Tinggi Badan Dengan SmartPhone

Tags

Cara Mudah Mengukur Tinggi Badan Dengan SmartPhone

Cara Mudah Mengukur Tinggi Badan Dengan SmartPhone

Kecanggihan Smartphone saat ini sudah tidak perlu diragukan lagi guys. Dengan Smartphone, kamu bukan hanya bisa mengirim SMS dan Telepon, tapi juga bisa main Game, mendengarkan Musik hingga mengabadikan gambar lewat Foto dan Video. Bahkan keperluan kerja pun kini bisa.

Semakin Canggih, iPhone 6s yang dibekali teknologi Force Touch bisa di gunakan sebagai timbangan digital. Tapi tahukah kamu Smartphone android bisa digunakan untuk mengukur tinggi Badan...?



Tips Sederhana Mengukur Tinggi Badan Sendiri Menggunakan HP


Sebenarnya banyak sekali sensor canggih yang dibekalkan pada smartphone. Bukan hanya sebatas sensor Ambient Light untuk fungsi Auto-Brightness atau sensor Magnetic, Gyriscope dan Accelerometer untuk Headset VR. Bahkan smartphone juga bisa jadi penggaris guys

Nah, salah satu sensor yang akan digunakan untuk mengukur tinggi badan di smartphone adalah Measurement Sensor. Adapun aplikasi yang digunakan untuk mengukur tinggi badan ini adalah Smart Measure.




  • Install aplikasi Smart Measure di smartphone kamu.
  • Setelah ter-install, kamu bisa langsung menggukannya, yang pertama kamu lakukan adalah mengukur jarak dari smartphone ke orang yang mau dihitung tinggi badanya lalu klik Get Distance.
  • Setelah selesai, kamu bisa mulai menghitung tinggi badan menggunakan smartphone kamu.
  • Bukan hanya mengukur tinggi badan di smartphone, aplikasi Smart Measure juga bisa digunakan untuk menghitung Lebar dan Luas.


Keren kan guys? Mudah juga untuk menggukannya. Sekarang kamu ga perlu langi meteran untuk mengukur tinggi badan kamu dah, cukup hitung dengan aplikasi ini.

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon