Hero Lolita ( Steel Elf ) AP Tanker Build Set up Gear

Mobile Legends : Hero Lolita ( Steel Elf ) AP Tanker Build Set up Gear

Mobile Legends : Hero Lolita ( Steel Elf ) Tanker Build/ Set up Gear

Lolita Best Gear Build dan Langkah untuk Build Hero Lolita Gear Item Guide game MOBA Mobile Legends, ini akan menjelaskan cara dan tahapan Build Item Hero Lolita Mobile Legends. Set gear apa yang cocok untuk Hero Lolita, Hero Builds berkaitan dengan Equipment yang dipakai Hero agar buff yang diinginkan bisa kita gunakan secara maksimal saat bertarung melawan musuh. Cek dibawah ini untuk selengkapnya tentang Builds Gear Hero Lolita yang cocok.

Background Hero Lolita :

Lolita telah lahir di sebuah desa elven terpencil, hidup dengan senang, hidup yang tak banyak peristiwanya. Begitulah sampai peperangan membawa akhir ke perdamaian itu, hari selamat. Semua desanya telah hancur di peperangan, keluarganya hancur. Hanya ia yang tinggal di Grave Peril, Ronney, ahli mesin dari City of Schorals, menemukan dia ketika dia telah melewati dan membawa dia kembali ke Eruditio. Untuk memperlihatkan rasa terima kasihnya ke kota, Lolita mengikuti the City Squad dan bersumpah untuk mati mempertahankan kehormatannya. Bruno sangat mengagumi dan mengerti semangat peri maiden's muda ini, dan dia juga memberi permintaan kepada City Scholars untuk mereka yang mempunyai tekologi kristal yang maju "The Noumenon energy Core" dan menganugerahkan ke Lolita. Core yang sangat kuat ini memberkati bingkai kecil Lolita dengan kemampuan untuk mengeluarkan kekuatan meledak yang besar, bahkan memungkinkan dia untuk mengontrol raksasa mekanik palu dengan mudah.


Hero tipe Tanker Lolita Moba Legends
Tahapan Build Set up Gear yang cocok untuk Hero Lolita Mobile Legends Builds Gear, item untuk hero Lolita saat Match Battle atau Ranked Mode.


Atribut : 

Atribut Hero Lolita
Kecepatan 2.6 Mana 0
Serangan Fisik 115 Kecepatan Serangan 7.7
Kekuatan Sihir 0 Pemulihan HP 48
Pelindung  27 Pemulihan Mana 0
Pelindung Sihir 10 Rata-rata Crit Serangan dasar 0
HP 2679 Rata-rata Crit Kemampuan 0

Hero Lolita ( Steel Elf ) Build Set up Gear AP Tanker...


Pertama :

Guardian Relic







Kemudian :

Demons Advent
Magic Shoes
Bloodthirsty King
Astral Wand
Blood Wings








Terakhir kamu bisa menjual Magic Shoes dan menggantinya dengan :

For More AP-HP-Spell

Concentrated Energy







For More HP-Magic Resist-Regen-Cooldown

Oracle








Itulah Urutan Builds Gear AP Tanker pada Hero Lolita, silahkan mencobanya Guys...

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon