Hero Minotaur ( Anak Minos ) Tanker Build Set up Gear

Mobile Legends : Hero Minotaur ( Anak Minos ) Tanker Build Set up Gear


Mobile Legends Minotaur Best Item dan Langkah untuk Build Hero Minotaur Gear Item Guide game MOBA Mobile Legends, ini akan menjelaskan cara dan tahapan Build Item Hero Minotaur Mobile Legends. Set gear apa yang cocok untuk Hero Minotaur, Hero Builds berkaitan dengan Equipment yang dipakai Hero agar buff yang diinginkan bisa kita gunakan secara maksimal saat bertarung melawan musuh. Cek dibawah ini untuk selengkapnya tentang Builds Gear Hero Minotaur yang cocok.

Background Hero Minotaur :

Minotaur yang tinggal di labirin pernah menjadi simbol kekuasaan untuk seluruh kerajaan, sampai ia dikalahkan oleh pemuda dari negeri yang jauh. Sejak kejadian itu selama berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun, ia telah melatih diri sendiri di labirin, berharap ada hari ketia ia mungkin memiliki kesempatan untuk mengalahkan pemuda itu. Minotaur diberkahi kecerdasan dan dia belajar bagaimana untuk mengendalikan amarahnya ke ledakan yang lebih kuat dari kekuatannya yang sekarang. ia akhirnya keluar dari labirin, ia melihat bahwa peradaban minion telah berubah semenjak ia masuk labirin dan seluruh dunia telah berganti. Saat ia duduk meratapi adanya outlet yang tepat untuk memamerkan kekuatannya, suara dari dimensi alternatif yang jauh memanggilnya. Ini adalah bagaimana Minotaur datang ke Tanah Dawn, dimana ia dapat sepenuhnya melepaskan kekuasaannya dan mengembalikan namanya sebagai Anak Minos.


Hero tipe Tanker Minotaur Moba Legends
Tahapan Build Set up Gear yang cocok untuk Hero Minotaur Mobile Legends Builds Gear, item untuk hero Minotaur saat Match Battle atau Ranked Mode.


Atribut : 

Atribut Hero Minotaur
Kecepatan 2.6 Mana 0
Serangan Fisik 123 Kecepatan Serangan 9.125
Kekuatan Sihir 0 Pemulihan HP 44
Pelindung  23 Pemulihan Mana 0
Pelindung Sihir 10 Rata-rata Crit Serangan dasar 0
HP 2759 Rata-rata Crit Kemampuan 0

Hero Minotaur ( Anak Minos ) Build Set up Gear Tanker...


Pertama :

Demons Advent







Kemudian :

Warrior Boots
Bloodthirsty King
Brute Force Breastplate
Oracle
Blade Armor


Terakhir kamu bisa menjual Warrior Boots dan menggantinya dengan :

For More AD-HP-Attack Speed

Crazed Reaper







For More HP-Magic Resist

Saints Refuge








Itulah Urutan Builds Gear Tanker pada Hero Minotaur, silahkan mencoba Guys...

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon