Cara Merubah File PDF to PPT ( Power Point )

Cara Merubah File PDF to PPT ( Power Point )

Cara Merubah File PDF to PPT ( Power Point )

Tipe file PDF yaitu salah satu format dokumen yang paling fleksibel dan banyak digunakan di dunia. Hampir semua ragam platform metode operasi bisa membacanya. Karena itulah banyak orang kemudian menjadikan format PDF sebagai pilihan untuk menaruh file dokumen maupun foto.

Sayangnya permasalahan akan datang ketika kita ingin melakukan penyuntingan (edit file), kita tidak akan bisa dengan bebas mengedit file dengan format. Untuk melakukan penyuntingan kita semestinya menggunakan aplikasi tambahan lain.


Misalnya saja ketika ada file PowerPoint yang telah dikonversi ke format PDF, kita tidak akan bisa dengan mudah mengeditnya. Supaya bisa di edit, yang semestinya kita lakukan pertama kali yaitu merubah atau mengkonversi secara khusus dulu file tersebut dari file PDF ke PowerPoint. Salah satu metode yang bisa digunakan yaitu menggunakan layanan PDF to PowerPoint Converter Online.

Cara Mengubah/ Mengkonversi File PDF to PPT Secara Online


  1. Buka halaman http://free-pdftoppt.com
  2. Klik tombol “Browse…” kemudian cari lokasi file PDF yang akan dikonversi atau dirubah ke PowerPoint.
  3. Selanjutnya klik tombol “Convert PDF To PPTX Now”
  4. Tunggu sampai proses konversi dari file PDF ke PowerPoint selesai.
  5. Setelah selesai nanti akan muncul pesan “Conversion successded”, dibagian bawahnya akan ditampilkan juga link download file hasil jadinya dalam format PPTX. Silahkan klik link tersebut untuk men-download-nya.
Setelah proses unduh selesai, kini anda sudah bisa mengedit file tersebut maupun melakukannya mengaplikasikan aplikasi PowerPoint dari Microsoft atau lainnya.

Sekian untuk info metode membuat file PDF secara online secara singkat yang saya tulis ini.

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon