Hero Bruno ( Sang Pelindung ) High Damage Build Set up Gear

Mobile Legends : Hero Bruno ( Sang Pelindung ) High Damage Build Set up Gear

Hero Bruno ( Sang Pelindung ) High Damage Build/ Set up Gear

Bruno Mobile Legends Best Build dan Langkah untuk Build Hero Bruno Gear Item Guide game MOBA Mobile Legends, ini akan menjelaskan cara dan tahapan Build Item Hero Bruno Mobile Legends. Set gear apa yang cocok untuk Hero Bruno, Hero Builds berkaitan dengan Equipment yang dipakai Hero agar buff yang diinginkan bisa kita gunakan secara maksimal saat bertarung melawan musuh. Cek dibawah ini untuk selengkapnya tentang Builds Gear Hero Bruno yang cocok.

Background Hero Bruno : 

Lahir di daerah kumuh, Bruno selalu lebih lemah daripada anak-anak lain seusianya, tapi ini tidak mencegahnya dari kebebasan. Suatu hari disebuah kejadian yang mengerikan, Bruno kehilangan kedua kakinya saat menoba untuk menyelamatkan teman, menyebabkannya hampir menyerah untuk hidup. Namun para orang Terpelajar dari Eruditio mendengar ceritanya dan merasa kasihan serta kekaguman karena keberaniannya, mereka memutuskan untuk menggunakan teknologi yang paling canggih untuk membuat sepasang kaki baru baginya. Ketika Bruno akhirnya bisa berdiri di ataskedua kakinya lagi, ia terkejut menemukan bahwa kaki mekanik memungkinkan dia untuk berlari seperti angin. untuk mengungkapkan rasa terima kasinya, Bruno bersumpa untuk selalu melindungi Kota Scholars sampai nafas terakhir. Eruditio kemdian membuatkan bola senjata energi yang bekerja dengan kaki mekanik, dan dari hari itu siapa saja yang mencoba menyerang warga Eruditio akan bertemu dengan serangan tanpa ampun Bruno. Orang-orang hanya memanggilnya sang Protector.


Hero tipe Penembak Bruno Moba Legends
Tahapan Build Set up Gear yang cocok untuk Hero Bruno Mobile Legends Builds Gear, item untuk hero Bruno saat Match Battle atau Ranked Mode.


Atribut : 

Atribut Hero Bruno
Kecepatan 2.4 Mana 439
Serangan Fisik 116 Kecepatan Serangan 10.625
Kekuatan Sihir 0 Pemulihan HP 30
Pelindung  17 Pemulihan Mana 15
Pelindung Sihir 10 Rata-rata Crit Serangan dasar 0
HP 2522 Rata-rata Crit Kemampuan 0


Hero Bruno ( Sang Pelindung ) High Damage Build Set up Gear...


Pertama :

Blade of Destruction








Kemudian :

Swift Boots
Fallen Sword
Wind Chaser
Scarlet Phantom
Tooth of Greed







Terakhir kamu bisa menjual Swift Boots dan menggantinya dengan :

Blade of Despair








Itulah urutan Builds Gear High Damage Hero Bruno, silahkan mencoba Guys...
Hero Bruno Gear Set up Terbaru disini, yuk cek Equipment terbaru dari Hero Bruno sebagai Marskman.

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon