Hero Violet Sang Archer Mobile Arena Baru

Hero Violet Sang Archer Mobile Arena Baru

Salah satu kekurangan Mobile Arena adalah tidak begitu menyorot hero dengan tipe Archer. Hal ini dikarenakan pilihan hero Archer Mobile Arena sangatlah minim. Hingga saat ini juga, belum ada hero dengan tipe Archer yang benar-benar kuat di medan pertempuran. Nah, kali ini pihak Garena memperkenalkan sosok Archer yang sangat kuat: Violet the Pistol Assassin

Ia merupakan penyerang jarak jauh yang menggunakan dual pistol sebagai senjata utamanya. Meskipun disebut Violet, desain karakter ini sama sekali tidak memiliki warna ungu. Desainnya adalah seorang gadis muda dengan rambut pendek. Ia mengenakan kostum ringan yang membuatnya bisa bergerak dengan leluasa.


Ini Dia Hero Violet Sang Archer Mobile Arena Baru


“Kemampuan tembakku telah menjadi pengingat akan teror yang ditimbulkan vampir,” itulah salah satu kutipan dari hero archer Mobile Arena baru, Violet. Di masa War of Stakes, Violet dikenal sebagai pemburu vampir jenis baru, disebut Princes. Kemampuan vampir berjenis baru ini tidak seperti vampir pada umumnya.

Para Princes menggunakan siasat penyerangan yang melibatkan penggunaan bola api dan petir, bahkan ada yang mampu terbang! Para pemburu vampir biasa tak mampu mengalahkan mereka. Hanya orang seperti Violet, yang telah menjalani latihan ekstrim, yang membuatnya mampu bertarung imbang menghadapi pasukan aneh ini dan sihir mereka.

Namun semakin banyak Princes yang mampu Violet bunuh, semakin besar pula ancaman yang dia berikan. Akhirnya banyak Princes yang menyebarkan kabar mengenai keberadaan Violet sang pemburu vampir kuat itu. Rasa benci yang mereka rasakan terhadap Violet membakar hasrat mereka untuk menghancurkan gadis pemburu vampir itu.

Peperangan besar pun tidak bisa dihindari, antara Princes dan pasukan pemburu. Para Princes berkumpul, mendorong mereka untuk mengerahkan banyak tenaga dan pasukan untuk memburu Violet dan pasukannya. Keadaan itu menguntungkan, Violet pun melancarkan serangan jarak jauh pada pasukan Princes. Namun belum semua Princes berhasil dikalahkan, sebab beberapa dari mereka diuntungkan karena mampu terbang ke angkasa, sehingga aman dari serangan Violet.

Mereka yang berhasil kabur ke angkasa, menggunakan sihir untuk menyerang Violet yang hanya seorang manusia biasa. Akhirnya, secara terpaksa Violet berusaha menghindari serangan mematikan itu. Namun senjata api terkuat milik Violet yang bernama Rose of Fate hancur karena serangan bola api dari para Princes. Padahal senjata api itu telah memberinya banyak kemenangan.



Hancurnya Rose of Fate, membuat Violet menjadi lemah. Hal itu berpengaruh pada moral pasukannya, mereka pun akhirnya kehilangan keberanian untuk melawan para vampir kuat itu. Violet pun menjadi murka, dan ia pun bersumpah untuk mengalahkan dan membunuh semua Princes bagaimana pun caranya. Meski senjata pamungkasnya hancur, hasratnya untuk berburu Princes tidak pernah hancur!

“Jika vampir memangsa manusia, maka kita akan turut memangsa vampir!” itulah motto dari pejuang hero archer Mobile Arena baru ini. Dari kata-katanya, ia tidak pernah takut membela kaumnya yang ditindas oleh makhluk lain, meski yang menindas mereka adalah penyihir kelam yang sangat kuat. Hero Violet kini sudah bisa kamu beli dan mainkan di Mobile Arena. Hero keren ini dibandrol seharga 8888 Gold atau 690 Voucher.

Penasaran dengan kemampuan Hero archer Mobile Arena baru ini? Dari bentuknya sih memang sangat keren, apalagi senjatanya adalah dua pistol yang mampu membunuh musuh dengan cepat.

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon