Review Hero Tank Lumburr Mobile Arena - Elemental Besar dan Kokoh

Review Hero Tank Lumburr Mobile Arena - Elemental Besar dan Kokoh

Hero Tank Lumburr Mobile Arena

Hero Tank Mobile Arena baru diperkenalkan oleh Garena ia adalah Lumburr. Bentuknya sangat mirip dengan Golem, manusia raksasa yang semua tubuhnya adalah bebatuan. Ia merupakan salah satu Elemental yang menguasai elemen tanah. Terlihat sekali dari bentuknya yang besar dan kokoh tersebut, ia mampu mengguncang arena pertempuran untuk membuat pertahanan musuh goyah.

Ia merupakan elemental tanah, terbentuk dari bebatuan yang memiliki magma di tubuhnya. Tangan kirinya berbentuk seperti ujung bola gada berduri yang menyala api. Dibeberapa bagian tubuhnya pun terdapat lumut, tumbuhan menjalar dan rumput yang tumbuh dan di bahu kirinya tumbuh pohon kecil.


Background Hero Lumburr


Berbeda dengan Hero jenis Tank Mobile Arena lainnya, ia merupakan jenis Tank yang memiliki spesialisasi pada Support dan Control. Lumburr memiliki banyak Skill Disable yang membuat musuh terpojok untuk melarikan diri dari medan pertempuran yang sudah pecah sebelumnya. Lumburr dilengkapi banyak skill yang menyebabkan musuh terkena Knock Airborne dan juga menurunkan kecepatan berlari mereka.

Tanpa elemen bumi, dunia tiak akan menjadi apapun. Mungkin itulah yang muncul dibenak para manusia. Sebagai perwujudan dari keinginan Mother Earth, Lumburr diberikan kemampuan untuk merasakan dan menyelesaikan ketidak cocokan. Secara diam-diam ia telah menjadi pelindung planet Bumi. Ia melindungi planet itu dan seluruh mahluk ang hidup di dalamnya selama berabad-abad. Tentu sebagai seorang elemental, ia tidak memiliki keterbatasan umur.

Sebagai elemental yang hidup di alam liar bumi, ia berprilaku sesuai dengan hukum alam yang berlaku. Siapa yang kuat, maka ia lah yang bertahan. Dengan hukum alam itu yang ia pakai sebagai kode moral, ia tidak pernah mencampuri perang antara manusia dan monster yang selama ini telah terjadi di bumi.


Namun Lumburr tidak bisa tinggal diam saat ia melihat kekuatan tidak alami dari neraka yang mampu menghancurkan segala yang dilewatinya. Melihat kebrutalan mahluk neraka, ia akhirnya tak ragu untuk menampakan diri dan maju untuk berperang melawan mereka.

Kekuatan Lumburr memang sangatlah kuat, setelah bertarung dalam sebuah peperangan hebat yang tidak terhitung jumlahnya, ia kemudian dikenal sebagai kekuatan pelindung terpercaya bagi tentara Sekutu. Karena tubuh Lumburr sangat kuat bagai gunung, ia mejadi lawan yang tak tertandingi dalam setiap medan pertempuran.

"Aku harus membasmi segala mahluk yang memusuhi alam!" itulah salah satu perkataan Lumburr yang paling bijaksana. Kini tak hanya para iblis dari neraka saja yang ia lawan, melainkan semua mahluk jahat yang berniat merusak alam. Mampukah Lumburr sang Earth Elemental melindungi bumi dari kehancuran?

Itulah kisah dari Hero Lumbur sang Earth Elemental, sosok batu berjalan yang membentuk monster Golem Raksasa yang mematikan. Kebijaksanaan dan ketaatannya cukup memberikan teladan juga bagi kita, yaitu "Jangan Merusak Alam!".

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon