Review Hero Argus Mobile Legends Bang bang ( New Hero September 2017 )

Hanya selang beberapa hari sejak Hero Grock dirilis di official server, Mobile Legends tiba-tiba saja merilis hero fighter baru di advanced server yaitu Argus. Tidak ada pemberitahuan di Fanpage Mobile Legends : Bang-Bang sebelumnya tentang hero ini. Hal ini tentu membuat banyak pemain terkejut sekaligus senang dengan kehadiran hero fighter overpowered satu ini. Untuk mendapatkannya, kalian dapat membeli Hero Argus dengan harga 32.000 BP atau setara dengan 599 Diamonds. Argus memiliki kemampuan untuk mengejar maupun kabur dari musuh yang baik. Ia juga satu-satunya hero di Mobile Legends sampai saat ini yang mampu menghindari kematian. Dan yang lebih hebat lagi, hero ini tidak menggunakan Mana sama sekali.

Itulah tadi beberapa kelebihan tentang Argus. Ingin tahu lebih lengkap tentang Argus? Mari kita simak informasi singkat tentang statistik hero dan kemampuan bertarungnya di bawah ini.

Review Hero Argus Mobile Legends Bang bang ( New Hero September 2017 )



Hero Argus Ability 

Demonic Grip (Aktif) - Skill 1 : Melemparkan demonic hand ke target lokasi. Menghasilkan 175 physical damage ke musuh yang terkena skill ini dan membuat Argus tertarik ke lokasinya. Selama durasi singkat, Argus bisa menekan skill ini lagi, menyerang dengan cepat dan menghasilkan 125 physical damage. Apabila tidak ada target yang terkena skill ini, Argus akan tertarik ke lokasi tersebut.

Meteoric Sword (Aktif) - Skill 2 : Argus menyerang dengan cepat menggunakan demonic blade miliknya. Menghasilkan 400 physical damage dan menyebabkan efek bleeding selama 5 detik. Musuh yang terkena efek bleeding akan meninggalkan jejak darah yang bisa diikuti oleh Argus untuk menambahkan movement speed miliknya.

Eternal Evil (Aktif) - Ultimate : Berubah menjadi Fallen Angel dan mendapatkan kekebalan terhadap kematian selama 5 detik. 20% damage yang diterima Argus akan menyembuhkan HP-nya sendiri selama durasi tersebut.

Warmonger - Pasif : Mendapatkan atau menghasilkan damage akan menambahkan charge dari Demonic Blade (charge bertambah lebih cepat tergantung seberapa rendah HP dari Argus). Saat charge penuh, Argus akan menyerang dua kali dengan cepat menggunakan basic attack-nya. Menghasilkan damage lebih tergantung seberapa rendah HP Argus.


Statistik Hero Argus

Review Hero Argus Mobile Legends Bang bang ( New Hero September 2017 )

Berdasarkan gambar di atas, kita bisa tahu betapa sakitnya damage yang mampu Argus hasilkan. Ia memiliki skill pasif yang membuatnya menyerang dua kali secara instan saat charge miliknya penuh dan memberikan damage lebih tergantung seberapa rendah HP yang ia miliki. Skill pasifnya ini sangat sinkron dengan ultimate miliknya yang mampu membuatnya tidak mati walaupun HP nya kosong selama beberapa saat. Ditambah lagi damage yang diterima saat menggunakan ultimate-nya tersebut akan dikonversi menjadi HP untuk Argus selama durasi tersebut. Ability effect-nya pun sangat baik karena mampu menghasilkan damage yang luar biasa dan mengejar musuh yang sekarat dengan mudah. Menggunakan hero ini pun cukup mudah dibandingkan dengan hero-hero fighter lainnya.

Walaupun kuat, Argus tetap saja memiliki kelemahan fatal yaitu para hero disable. Ia memiliki armor dan HP yang cukup rendah sehingga mudah dibunuh di awal permainan. Selain itu, cooldown ultimate miliknya pun cukup lama yaitu 60 detik sehingga ia harus berhati-hati saat ultimate sedang cooldown.

Itulah tadi info singkat tentang Hero Argus. Jika kalian menggunakan Argus, usahakan ikut di dalam team fight hanya saat Eternal Evil tidak sedang cooldown untuk mengantisipasi hal yang tak diinginkan. Selamat mencoba ya!

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon