Hero Irithel ( Jungle Heart ) Burst Damage Builds Set up Gear

Mobile Legends : Hero Irithel ( Jungle Heart ) Burst Damage Builds Set up Gear

Mobile Legends : Hero Irithel ( Jungle Heart ) Burst Damage Builds Set up Gear

Irithel Mobile Legends Best Build Burst Damage dan Langkah untuk Build Hero Irithel Gear Item Guide game MOBA Mobile Legends, ini akan menjelaskan cara dan tahapan Build Item Hero Irithel Mobile Legends. Set gear apa yang cocok untuk Hero Irithel. Hero Builds berkaitan dengan Equipment yang dipakai Hero agar buff yang diinginkan bisa kita gunakan secara maksimal saat bertarung melawan musuh. Cek dibawah ini untuk selengkapnya tentang Builds Gear Hero Irithel yang cocok.


Background Hero Irithel : 

Irithel telah ditinggalkan di dalam hutan oleh orang tuanya ketia ia masih menjadi gadis kecil. Di bawah bimbingan dari God of Jungle, Smilodon wanita yang baru saja melahirkannya dan mengadopsinya. Dilindungi oleh ibu Smilodon, Leo si Smilodon kecil dan Irithel belajar berburu, bertahan hidup dan tumbuh besar seperti hewan. Selama pertempuran memperebutkan wilayah, ibu Smilodon terluka parah ketika Irithel dan kakanya Leo pergi ke kota mencari bantuan, mereka ditangkap sebagai anak Smilodon oleh penjual budak.

Ketika Cat Elf Mage - Nana melewati mereka dan tidak tahan melihat mereka dipukul sampai sekarat, ia tiba-tiba memiliki kekuatan super didalam dirinya sehinggga ia mampu menolong kedua anak yang malang tersebut. Dengan bantuan Nana, Irithel mampu mengerti bahasa manusia dan kemampuan bertarung, sedangkan Leo tumbuh besar menjadi Smilodon dewasa yang kuat. Tetapi ia masih saja membenci manusia dan hanya mempercayai teman satu-satunya - Leo.

Hero tipe Marksman Irithel Moba Legends
Tahapan Build Set up Gear yang cocok untuk Hero Irithel Mobile Legends Builds Gear, item untuk hero Irithel saat Match Battle atau Ranked Mode.


Atribut : 

Atribut Hero Irithel
Kecepatan 250
Serangan Fisik 110
Kekuatan Sihir 0
Pelindung  17
Pelindung Sihir 10
HP 2540
Mana 438
Kecepatan Serangan 8.28
Pemulihan HP 35
Pemulihan Mana 15
Rata-rata Crit Serangan dasar 0
Rata-rata Crit Kemampuan 0



Hero Irithel ( Jungle Heart ) Burst Damage Builds Set up Gear...

Irithel Builds Gear

1. Swift Boots
2. Haas's Claws
3. Berserker's Fury
4. Scarlet Phantom
5. Malefic Roar
6. Blade of Despair

Itulah urutan Builds Gear Burst Damage Hero Irithel, silahkan mencoba Guys...

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon