Inilah 3 Hero Mobile Legends yang di BAN pada Ranked Mode Draft Pick

Inilah 3 Hero Mobile Legends yang di BAN pada Ranked Mode Draft Pick


Dalam game Mobile Legends, lebih tepatnya pada permainan Ranked Mode, kini ada peraturan baru yaitu Mode Draft Pick. Mekanisme baru ini memperkuat strategi para pemain, karena sekarang ini tidak diperbolehkan lebih dari satu Hero Mobile Legends yang sama dalam Pertandingan.

Selain itu, dalam mode mermainan baru Draft Pick ini, pemain juga bisa melakukan Ban kepada hero tertentu. Total ada dua hero yang dilarang ( Tidak Bisa Dipakai ) dalam permainan, hal itu ditentukan oleh masing-masing tim yang berada diposisi paling bawah. Sementara itu masing-masing pemain akan memilih hero secara bergantian sebelum memulai permainan.

Fitur Ban ini cukup membantu strategi permainan dari suatu tim. Misalnya salah satu tim lebih menyukai permainan yang mengandalkan Mage, maka mereka bisa melakukan Ban kepada Hero Mobile Legends yang mematikan seperti Freya atau Fanny.

Saat ini saya ingin membahas beberapa Hero Mobile Legends yang paling Sering terkena Banned dalam permainan Mode Ranked Draft Pick.

3 Hero Mobile Legends yang selalu di BAN saat Mode Ranked Draft Pick



1. Karrie

Karrie merupakan Hero Mobile Legends dengan peran sebagai Marksman terkuat saat ini. Karrie mampu menyerang musuh dengan kecepatan yang sangat tinggi dan memberikan kerusakan besar yang mampu menghabisi musuh dengan sangat cepat. Karrie sering dianggap menjadi ujung tombak dalam pertempuran saat ini. Untuk itu, banyak TIM yang mem-BAN Hero Karrie.

Peran Marksman memang sangat penting di game MOBA ini. Sedangkan peran Karrie sudah menjadi sosok sempurna dari seorang Marksman. Tidak hanya memiliki kecepat yang luarbiasa tinggi, ia juga memiliki banyak Skill yang membatu dirinya dalam menghabisi para musunya di LANE.

Kecepatan Tinggi dan memiliki jarak serangan jauh membuat Karrie selalu unggul di medan pertempuran. Jika Karrie didukung dengan Tanker yang kuat, ia akan menjadi semakin tidak terkalahkan. Kemampuan pasif Karrie juga mendukungnya dalam menghabisi musuh dengan mudahnya, meskipun musuh tersebut adalah Tanker.

Karrie juga bisa menjadi Pusher, karena kecepatan serangannya yang tinggi. Karena kedua hal itulah, Hero Karrie saat ini sering terkena BAN atau di larang oleh banyak pemain di Ranked Mode. Kemungkinan besar hero ini akan mengalami NERF, ya meskipun pihak Moonton belum memberikan informasinya secara resmi.


2. Hayabusa

Salah satu Hero Mobile Legends yang paling sering terkena Ban adalah Hayabusa. Hero Assassin yang satu ini memiliki kemampuan yang sangat kuat dalam melakukan farming di lane. Ia mampu menguasai suatu lane sendirian, tanpa takut gangking atau nuke dari musuh. Biasanya ia menguasai lane atas atau tengah sendirian.

Hayabusa mampu membunuh semua Creep yang berada di lane dengan mudah, sehingga ia bisa melakukan Gank ke Lane lainnya. Karena ia mampu bekerja sendiri, komposisi pembagian timnya pun berubah. Hero yang seharusnya menemani Hayabusa di Lane atas, bisa berpindah ke lane bawah dengan komposisi 1-1-3.

Jika komposisi 1-1-3 ini dilakukan, maka permainan akan tidak seimbang. Sebab tim yang melawan 3 hero itu tidak dapat berkembang dengan baik. Sebaliknya, Hayabusa yang dihadang oleh 2 atau 3 hero sekalipun tidak mampu membalikan keadaan. Padahal, jika dibiarkan Hayabuusa juga bisa menjadi carry yang mematikan di akhir permainan.

Hayabusa sendiri merupakan hero yang kini semakin ditakuti oleh banyak Mage dan Marksman. Ia mampu menyerang musuh dalam keadaan invisibility ( menyerang musuh tanpa membahayakan dirinya sendiri ). Ketidakseimbangan inilah yang akhirnya membuat ninja yang satu ini akhirnya sering dilarang oleh pemain dalam sebuah pertandingan.

3. Karina

Salah satu Hero Mobile Legends Tier atas adalah Karina. Assassin yang satu ini memiliki kemampuan untuk bisa membunuh musuh dengan sangat cepat. Menggunakan kemampuan sihir, ia bisa menembus pertahanan musuh-musuhnya dengan sangat baik. Selain itu karena kelincahannya, Karina mampu membunuh musuh lalu melarikan diri dengan cepatnya.

Meskipun sudah mengalami NERF pada beberapa Patch sebelumnya, Karina masih menjadi Hero Mobile Legends yang mematikan. Bahkan jika ia sudah mendapatkan banyak item kuat, ia juga dengan mudanya menghabisi musuh-musuhnya. Apalagi setelah ia berhasil membunuh musuh, kemampuan terkuatnya bisa digunakan lagi. Sehingga sangat membantu dirinya untuk memburu hero lainnya.

Jika digabungkan dengan Hero Nuke lain, Karina bisa menjadi sosok pembantai yang menakutkan. Tapi Karina sendiri masih bisa ditanggal menggunakan Hero dan Item tertentu, ia masih menjadi perimbangan sebelum dilarang dalam sebuah permainan di Ranked Mode Draft Pick.

Itulah ketiga Hero Mobile Legends yang paling sering mendapatkan Status Banned di Ranked Mode Draft Pick.

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon