Hero Veera ( The Soul Harvester ) Full Attack Builds Set up Gear

Arena of Valor : Hero Veera ( The Soul Harvester ) Full Attack Builds Set up Gear


Arena of Valor : Hero Veera ( The Soul Harvester ) Full Attack Builds Set up Gear

Veera Arena of Valor Best Full Attack dan Langkah untuk Build Hero Veera Gear Item Guide game MOBA Arena of Valor, ini akan menjelaskan cara dan tahapan Build Item Hero Veera Arena of Valor. Set gear apa yang cocok untuk Hero Veera, Hero Builds berkaitan dengan Equipment yang dipakai Hero agar buff yang diinginkan bisa kita gunakan secara maksimal saat bertarung melawan musuh. Cek dibawah ini untuk selengkapnya tentang Builds Gear Hero Veera yang cocok.


Background Hero Veera : 

"Akulah sang Ratu Malam, namaku Veera."

Buku kuno mengisahkan bahwa Veera adalah utusan the Great Ones yang paling taat dan kuat. Sudah lama dia berdoa dan memohon petunjuk, namun hanya keheningan yang dia terima.

Bertekat untuk membuktikan keberaniannya, dia coba menghadapi the Ravegers seorang diri. Tentu saja jika dia berhasil menaklukkan mereka, the Great Ones akan memberikan kejayaan padanya. Namun sepertinya keangkuhan itu tidak disukai the Great Ones.

Walaupun dia bertarung dengan berani dan gigih, pada akhirnya dia tertangkap juga. Siksaan yang diterimanya tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Yang pasti bahwa mata yang bersinar itu, yang dahulu memandang langit demi mencari petunjuk, sekarang dipenuhi akan kebencian dan api kegelapan.

Maloch, pemimpin the Ravagers, melakukan penyiksaan tersebut secara pribadi dan dari situlah terlahir sebuah hubungan yang gelap dan mengerikan diantara keduanya. Sejak saat itu dia selalu berada di sampingnya. Memimpin pasukan Maloch dan melenyapkan musuh-musuhnya.

Namun dia selalu memilih pendekatan pribadi. Memanfaatkan tipu muslihat dan pesona dirinya untuk menaklukkan musuh yang paling tangguh sekalipun. Buku demi buku telah dituliskan memberi peringatan pada semua manusia yang mungkin bersinggungan dengan jalannya untuk menutup telinga mereka dari bayangan egelapan yang membisikkan janji manis. Apa yang ada di balik itu hanyalah kekacauan.

Sang Ratu Malam adalah seorang penyabar. Dia sadar bahwa pada akhirnya dia akan mendapatkan yang dia inginkan. Hanya dialah yang bisa bertahan. Namun dia masih berangan-angan. Memikirkan hari dimana dia dapat bermandikan darah the Great Ones dan menatap mata mereka agar mereka merasakan penderitaan yang dirasakannya.

"Yang lemah pasti akan dikalahkan oleh yang Kuat."

Hero Role Mage Veera Moba Mobile Arena/ AOV dengan Keahlian Herald
Tahapan Builds Set up Gear yang cocok untuk Hero Veera Arena of Valor, item untuk hero Veera saat Battle.


Atribut Hero Veera : 


Atribut Dasar Hero Veera
Max HP : 3229
Phys ATK : 170
Phys DEF : 86
Magic ATK : 0
Magic DEF : 50
Max Mana : 490

Atribut Menyerang Hero Veera
Move Speed : 340
ATK Speed : 0%
Armor Pierce : 0%
Magic Pierce : 0%
Crit Rate : 0%
Crit DMG : 200%
Life Steal : 0%
Mana Syphon : 0%
Cooldown Red : 0%
Jarak Serang : Jarak Jauh

Atribut Bertahan Hero Veera
Resistance : 0%
HP/ 5detik : 46
Mana/ 5detik : 18


Hero Veera ( The Soul Harvester ) Full Attack Build Set up Gear...

veera builds gear

Tahapan Pro Build Gear Hero Veera :
  1. Orb of The Magi
  2. Hermes' Select
  3. Staff of Nuul
  4. Hecate's Diadem
  5. Holy of Holies
  6. Ancestral Glory

Itulah urutan Gear Full Attack Builds Hero Veera, silahkan mencoba Guys...

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon