Hero Gatotkaca ( Mighty Legend ) Tanker Damage Builds Set up Gear

Mobile Legends : Hero Gatotkaca ( Mighty Legend ) Tanker Damage Builds Set up Gear

Mobile Legends : Hero Gatotkaca ( Mighty Legend ) Tanker Damage Builds Set up Gear

Gatotkaca Mobile Legends Best Build Tanker Damage dan Langkah untuk Build Hero Gatotkaca Gear Item Guide game MOBA Mobile Legends, ini akan menjelaskan cara dan tahapan Build Item Hero Gatotkaca Mobile Legends. Set gear apa yang cocok untuk Hero Gatotkaca, Hero Builds berkaitan dengan Equipment yang dipakai Hero agar buff yang diinginkan bisa kita gunakan secara maksimal saat bertarung melawan musuh. Cek dibawah ini untuk selengkapnya tentang Builds Gear Hero Gatotkaca yang cocok.


Background Hero Gatotkaca : 

Gatotkaca Tulang Besi adalah anak dari Bima dan Arimbi dari alam semesta Arcapada. Sejak kecil dia sudah menjadi juara dari para Dewa, melawan musuh-musuh kejam di tanah kelahirannya. Begitu kalah dan menjelang kematian, Gatotkaca muncul sebagai pejuang perkasa dari Clan Pandawa yang memiliki kekuatan Supernatural yang didapatnya dari latihan terakhir kali di dalam kawah surga, Candradimuka. Dengan Baju Besi Antakusuma dan Sarung Tangan kembar Brajamusti-Brajadenta, Dia dapat terbang melintasi langit seperti petir dan memburu musuhnya, Ashura yang marah.

Gatotkaca, sang Ksatria Priggadani adalah sebuah simbol keberanian dan pengabdian. "Berdasarkan serial komik 'Garudayana' yang dibuat oleh Is Yuniarto, terinspirasi dari Wayang Kulit Tradisional Indonesia.

Hero tipe Tanker Gatotkaca Moba Legends
Tahapan Build Set up Gear yang cocok untuk Hero Gatotkaca Mobile Legends Builds Gear, item untuk hero Gatotkaca saat Match Battle atau Ranked Mode.


Atribut : 

Atribut Hero Gatotkaca
Kecepatan 260
Serangan Fisik 120
Kekuatan Sihir 0
Pelindung  20
Pelindung Sihir 10
HP 2709
Mana 440
Kecepatan Serangan 8.18
Pemulihan HP 42
Pemulihan Mana 12
Rata-rata Crit Serangan dasar 0
Rata-rata Crit Kemampuan 0



Hero Gatotkaca ( Mighty Legend ) Tanker Damage Build Set up Gear...


Builds Gear Gatotkaca Mobile Legends

1. Immortality
2. Warrior Boots
3. Cursed Helmet
4. Bloodthirsty King
5. Athena's Shield
6. Heart of Steel

Itulah urutan Builds Gear Tanker Damage Hero Gatotkaca, silahkan mencoba Guys...

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon