Cara Belangganan First Media Promo 2017

Cara Belangganan First Media Promo 2017 untuk Area Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi

Cara Belangganan First Media Promo 2017 untuk Area Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi

Kalian semua sebagai calon pelanggan FirstMedia yang ingin pasang layanan kami, sebelum berlangganan First Media ada baiknya jika anda mengetahui dahulu paket apa yang paling kalian butuhkan. Tersedia mulai dari paket Termurah hingga Termahal, cocokan dengan kebutuhan anda sendiri ya. Pertama anda Cek dahulu Paket First Media Promo!

Whats App me
HUBUNGI : 
0858 8177 2207 ( WA/ Telpon ) 
- Eza -

Banyak orang tertarik untuk menggunakan Jasa FirstMedia, karena FirstMedia adalah penyedia jasa layanan multi media terdepan dan berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau di semua kalangan. Ada banyak pilihan Paket FirstMedia yang di tawarkan, semua paket berbeda untuk kebutuhan masing-masing.

Banyak pelanggan baru maupun lama yang mengeluh bahkan protes, ada juga yang menulis di berbagai media sosial. Hingga consumen pun minta putus layanan ( Disconnect ), dan ada juga sudah mengeluh hingga protes dimana-mana tapi masih menggunakan Layanan First Media hingga saat ini.

Panduan Cara Berlangganan FirstMedia Yang Benar

1. Coverage Area First Media

Bagi anda barang kali ada yang belum mengetahui bahwa untuk bisa berlangganan FirstMedia, hal yang utama ialah bahwa tempat tinggal, rumah bahkan kantor yang akan dipasangkan Layanan FirstMedia harus sudah dilalui Jaringan First Media, yang artinya Jaringan First Media sudah tersedia di area anda. Jika sudah tersedia Jaringan FirstMedia di area anda, biasanya alamat rumah yang ingin di pasangkan layanan FirstMedia sudah terdafar di System Coverage FirstMedia. Jika ingin memastikan hal tersebut, anda cukup menghubungi Marketing FirstMedia, bisa langsung telepon saya.

Mengapa yang tidak terdaftar di sistem coverage ga bisa berlangganan atau pasang layanan FirstMedia? Tenang, kita cari tau penyebabnya dulu yuk...

  • Bangunan Baru, bisa jadi saat FirstMedia pertama kali melakukan penarikan jaringan di area tersebut, lokasi masih berupa tanah kosong, gak mungkin juga tanah kosong tersebut di catat dalam sistem coverage. Karna masih berupa tanah kosong tanpa alamat nomor bangunan/ rumah.
  • Perubahan Bangunan, rumah yang awalnya No. 3 dipecah menjadi 2 bangunan yaitu menjadi No. 3A dan 3B. Jika kalian cek di coverage bisa dipastikan alamat tersebut tidak terdaftar, jika terjadi hal tersebut anda bisa langsung menanyakan ke saya untuk lebih jelasnya.
  • Perubahan fungsi bangunan, dari rumah bisa menjadi rumah kost. maka masing-masing dari kamar bisa di pasangkan FirstMedia.

Hal tersebut kemungkinan bisa untuk di lakukan dengan Proses Create Account dan pemasangan bisa dilakukan. Bagi kalian yang merasa jika ada tetangga yang sudah menggunakan Layanan First Media, sementara kalian belum bisa, silahkan hubungi saya ya, nanti akan dicoba cek lokasi anda. Jika jarak rumah dengan Tap yang tersedia masih Standart kurang lebih 40-50M tentu juga dengan pertimbangan struktur dan posisi bangunan.

2. Paket FirstMedia

Setelah mengetahui Jaringan FirstMedia Tersedia, anda pasti ingin tau Paket FirstMedia mana yang sesuai kebutuhan dan apa saja fasilitas yang akan didapatkan. First Media adalah Broadband Internet Super Cepat ( FastNet ) dan TV Kabel ( HomeCable ).

  • Paket Combo FirstMedia - Paket layanan gabungan ( Bundling ) 2 layanan yang diberikan kepada pelanggan yaitu Internet ( True Unlimited ) dan TV Kabel ( HD ) dalam satu tagihan. Ini adalah paket yang sangat diminati oleh pelanggan yang sudah berlangganan Layanan FirstMedia, selain dari segi harga yang ekonomis tapi juga merupakan paket yang paling banyak di pilih. Ada beberapa lilihan jenis paket combo yang dihadirkan oleh FirstMedia, yaitu Paket Combo Family, Paket Combo Dlite, Paket Combo Elite dan paket Combo Supreme. silahkan pilih sesuai dengan kebutuhan anda sendiri ya.
  • Paket FastNet FirstMedia - Paket layanan Internet Only ( Single ), jadi layanan yang diberikan cuma Internet True Unlimited saja. Ada beberapa jenis paket FastNet yang disediakan, diantaranya Paket Khusus Kantor, Paket untuk Warnet ( CyberCafe ), Paket Ultimate dan Paket Infinite yang kecepatannya mencapai 100Mbps. Gurih guys
  • Paket HomeCable FirstMedia - Hampir sama dengan Paket Fastnet, paket ini juga merupakan paket single hanya layanan saja yang berbeda, layanan yang diberika hanya TV Kabel/ HomeCable. Kualitas tayangan sudah High Difinition ( HD ) didukung dengan kualitas Dolby Digital Stereo. HomeCable dilengkapi dengan program acara yang lengkap, mulai dari Station TV Lokal Indonesia, Movie, Kids, Musik, Entertainment, Science dan masih banyak Genre menarik lainnya. Seperti pada Paket Combo FirstMedia, HomeCable juga sudah didukung fitur andalah FirstMedia seperti FirstMedia GO, SmartBox X1 ( Decoder terbaru yang multi Fungsi ), Program acara pilihan ( Add On Pack & Selection Pack ), dan Hardisk.

3. Promo FirstMedia

Disini kalian pasti paham tentang Paket First Media, sebagai tambahan untuk kalian yang ingin mendapatkan harga terbaik. Kalian juga tidak ada salahnya bertanya saat ingin berlangganan kepada saya apa sedang ada promo yang berjalan, jika memang sedang ada promo pasti saya infokan di awal sih dengan postingan pastinya yang selalu Update setiap ada Promo Terbaru FirstMedia. Cek promo yang bisa di dapatkan untuk anda para calon pelanggan first media.

- Promo Harga Paket
- Promo Open ALL Channel
- Promo Speed Boost
- Promo Free Installasi


4. Register FirstMedia

Untuk pendaftaran bisa kalian kirimkan melalui Whatsapp ke saya dengan format seperti yang di bawah ini :

Nama ( Sesuai KTP ) :
No KTP :
No HP :
No Tlp lain :
Alamat Email ( Informasi Payment ) :
Paket yang diambil :
Alamat Pemasangan :
Tanggal Pemasangan :

kirim ke 0858 8177 2207 ( Via Telp )

HUBUNGI : 
0858 8177 2207 ( WA/ Telpon ) 
- Eza -

*Note :
Setelah melakukan pendaftaran, tolong dipastikan No Telp anda tetap aktif untuk konfirmasi pemasangan mulai dari paket, alamat, dan tanggal pemasangan firstmedia. Ketika di konfirmasi by phone oleh petugas dan ternyata Nomor telepon anda tidak aktif atau tidak diangkat, maka penjadwalan pemasangan akan bisa jadi tertunda.

5. Pemasangan FirstMedia

Ini adalah proses yang menentukan, pantau pemasangan kalian semua sesuai dengan permohonan. Tanyakan kembali ke teknisi sebelum dilakukan pemasangan. 

  • Apakah paket sudah sesuai, dari nama paket, harga, dan perangkat yang dipasangkan.
  • Cek apakah semua perangkat sudah bekerja dengan baik sebelum teknisi meninggalkan lokasi
  • Hubungi saya jika sudah terpasang dengan sukses.

6. Pembayaran FirstMedia

Setelah terpasang, jangan lupa untuk kalian segera melakukan pembayaran 3 hari setelah terpasang. Pembayaran di awal untuk 1 bulan kedepan. Anda bisa Cek Cara Pembayaran First Media di Web ini.

Cukup sampai sini Informasi yang saya berikan tentang Cara Berlangganan FirstMedia. Jika ada masalah bisa hubungi saya, diusahakan saya akan membantu anda menyelesaikan problem tersebut.

Whats App me

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon