Berbagai Layanan First Media

Berbagai Layanan First Media

Berbagai Layanan First Media

First Media merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan berbagai jenis pilihan paket TV Cable dan internet wifi. Masing-masing paket dari perusahaan ini tersedia dengan harga dan spesifikasi yang belum tentu sama karena disesuaikan dengan berbagai kemungkinan kebutuhan berbagai kalangan masyarakat. Namun, terlepas dari banyaknya paket yang ditawarkan, menyediakan berbagai jenis paket internet dan TV Cable hanya merupakan salah satu bentuk Layanan First Media. Perusahaan ini menyediakan banyak layanan lain demi memuaskan para pelanggannya.


Salah satu Layanan First Media yang tersedia adalah penyediaan informasi bantuan bagi pelanggan yang bingung dengan prosedur saat membeli maupun menginstal produk ini. Apabila Anda mengunjungi situs resmi perusahaan ini ataupun agen resminya, ada beberapa pilihan menu atau halaman yang menampilkan informasi seperti cara berlangganan, pengaturan router/modem, dan cara pembayarannya. Dengan fitur pada sub menu ini, para konsumen potensial tentu akan semakin terbantu karena penjelasan disampaikan dengan sejelas-jelasnya.

Selain itu, First Media juga menerapkan promo yang masuk akan dalam penjualannya. Anda yang memasang paket Combo misalnya, konsumen yang memesan pemasangan pada hunian pribadi maupun kantor pada hari promo akan mendapatkan banyak keuntungan. Keuntungan tersebut misalnya bebas biaya pendaftaran dan pemasangan. Selain bisa mendapatkan pemasangan gratis, pihak teknisi juga bisa melakukan instalasi kabel 50 meter. Apabila jaringan dianggap semakin lola, tidak ada salahnya untuk mengupgrade speed menjadi 4 Mbps. Tidak hanya itu, apabila membeli paket combo, Anda juga bisa mengakses semua chanel tv cable selama sekitar 3 bulan.

Itulah sedikit ulasan mengenai layanan dari perusahaan First Media yang bisa Anda jadikan sebagai referensi tambahan untuk lebih meyakinkan sebelum memutuskan membeli paketnya. Apabila dengan melihat-lihat saja Anda masih belum merasa yakin, tidak ada salahnya untuk menghubungi pihak marketing atau agen penjualan paket Layanan First Media. Tanya jawab atau pemesanan bisa Anda lakukan dengan mengisi halaman contact pendaftaran yang tersedia di website-nya atau melalui sambungan telepon di nomor kontak yang disarankan.

Whats App me

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon