Daya Tarik First Media FastNet

Daya Tarik First Media FastNet

Daya Tarik First Media FastNet

First Media adalah salah satu perusahaan besar yang memberikan layanan akses internet dan tv kabel kepada masyarakat. Ada banyak produk First Media yang sangat diminati masyarakat. Salah satunya adalah First Media FastNet. Berbeda dengan paket combo First Media yang merupakan layanan gabungan antara TV kabel dengan internet, FastNet adalah layanan tunggal. Dimana masyarakat hanya bisa mendapatkan layanan internet saat memilih produk ini. Selain itu, FastNet dikenal sebagai Broadband Internet yang menawarkan akses Super Cepat sehingga wajar saja jika banyak orang yang tertarik menggunakannya.



First Media FastNet seringkali disebut sebagai paket layanan internet single. Karena layanan yang akan diberikan kepada pelanggan hanya satu yakni Internet Wifi Unlimited. Dengan layanan ini, Anda bisa mengakses internet tanpa perlu khawatir tentang kuota dan waktu akses. Produk ini biasanya digunakan untuk perorangan, perumahan, atau apartemen. Selain itu, banyak pula warnet, kantor, dan bangunan lain yang menggunakan produk First Net yang satu ini. Paket FastNet sendiri memang dibedakan menjadi beberapa pilihan yang bisa disesuaikan dengan peruntukannya. Untuk warnet, paket yang tersedia adalah Cyber Cafe. Selain itu, adapula paket khusus untuk perkantoran. Yang menakjubkan adalah tersedia Paket Infinite dan Ultimate yang menawarkan kecepatan atau speed sampai dengan 100 Mbps. Wah, sangat luar biasa bukan? Bayangkan, seberapa cepat akses internet yang akan Anda rasakan dengan speed internet sebesar itu. Hal ini jugalah yang membuat produk FastNet begitu diminati oleh masyarakat. Apalagi, tarif per bulannya juga sangat terjangkau sehingga tidak akan membebani anggaran perbulan para pelanggannya.

Selain FastNet, ada banyak produk Firstmedia yang bisa dijadikan sebagai pilihan mulai dari paket combo, paket home cable dan lain sebagainya. Masing-masing paket tentunya menawarkan kelebihannya masing-masing sehingga Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan. Tidak hanya menawarkan banyak produk, perusahaan layanan internet ini juga seringkali memberikan banyak promo menarik kepada para pelanggannya. Jadi, paket dan produk First Media apa yang akan Anda pilih? First Media FastNet atau paket yang lain?

Whats App me

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon