Paket First Media Terbaru 2018

Paket First Media Terbaru 2018

Paket First Media Terbaru 2017

Seperti yang diketahui bahwa sekarang ini, internet sudah menjadi salah satu kebutuhan masyarakat modern. Hampir semua orang membutuhkan internet baik untuk berkomunikasi, bersosialisasi, mengerjakan tugas kantor, tugas sekolah, mencari informasi dan lain sebagainya. Semua kegiatan tersebut menjadi lebih mudah karena adanya Paket First Media. First Media adalah vendor penyedia layanan internet yang sudah sangat terkenal dan dipercaya oleh masyarakat. Di tahun 2017 ini, First Media diketahui telah melakukan update pada semua produknya. Paket yang disediakan First Media memang beragam pilihannya sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.


Paket First Media yang mengalami perubahan salah satunya adalah Combo Family. Dimana sebelumnya paket ini menyuguhkan kecepatan internet sebesar 2Mbps kemudian diupgrade menjadi 4Mbps. Selain itu, adapula Combo Elite yang awalnya menawarkan kecepatan internet sebesar 10Mbps lalu meningkat menjadi 18Mbps. Semakin tingginya kecepatan internet yang disediakan oleh First Media tentunya menjadi kabar gembira tersendiri bagi para pelanggan. Hal ini jugalah yang membuat perusahaan ini semakin diminati oleh masyarakat. Tak hanya meningkatkan kecepatan internet layanannya, First Media juga diketahui menawarkan banyak promo menarik untuk tahun 2018 ini. Salah satu paket yang menyediakan promo menarik adalah Combo Family dengan kontrak 12 bulan. Selama 12 bulan tersebut, pelanggan hanya perlu membayar biaya bulanan sebesar Rp 240.900. Pada bulan ketiga belas, harga akan normal kembali. Selain itu, adapula paket internet yang mendapatkan diskon sebesar 20%. Sehingga wajar saja jika penyedia layanan internet ini semakin banyak diminati masyarakat.

Promo First Media Terbaru 2018

Belum lagi dengan layanan-layanan gratis lainnya seperti layanan instalasi dan kabel sepanjang 40 meter, gratis registrasi, gratis All Channel tv kabel selama 3 bulan, dan masih banyak yang lainnya. Untuk Anda yang suka menonton tv kabel, tidak perlu khawatir karena harga paket internet yang ditawarkan sudah termasuk dengan channel tv kabel. Misalnya saja paket Combo Dlite yang menawarkan kecepatan internet sampai dengan 12Mbps, lalu Unlimited Quota dan 104 Chanel TV dengan 33 Chanel berkualitas High Definition. Bagaimana? Tertarik dengan Paket First Media?

Whats App me

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon