Promo First Media Terbaru 2017

Promo First Media Terbaru 2017

promo first media terbaru 2017

Tidak dipungkiri bahwa peran internet sekarang ini sangatlah besar dalam kehidupan masyarakat. Tiada hari tanpa internet, mulai dari berkomunikasi dengan orang, mencari informasi terbaru, mengerjakan tugas dan lain sebagainya selalu menggunakan koneksi internet. Apalagi sekarang ini sudah banyak perusahaan yang menyediakan layanan internet dengan harga murah dan kualitas terjamin. Salah satunya adalah First Media. Perusahaan ini banyak diminati karena seringkali menawarkan promo-promo menarik kepada para pelanggannya. Tidak mengherankan jika informasi mengenai Promo First Media Terbaru dan terupdate selalu dinanti masyarakat. Promo yang ditawarkan oleh First Media tentunya akan memberikan pengalaman berinternet yang super kencang dan memuaskan. Koneksi jaringan First Media juga sangat stabil meskipun iuran per bulannya sangat murah. Dengan menggunakan layanan dari vendor kenamaan ini, Anda bisa merasakan pengalaman menggunakan internet dengan kecepatan super tinggi tanpa harus khawatir akan kehabisan kuota.
Layanan internet yang ditawarkan First Net dikenal dengan sebutan Fastnet. Perusahaan ini menggunakan struktur dengan jaringan fiber optik yang diketahui sangat bagus dalam memenuhi kebutuhan masyarakat terkait akses internet yang stabil dan aman. Selain bisa memenuhi kebutuhan internet Anda, First Media juga menyediakan beragam paket channel hiburan menggunakan TV Kabel dengan beresolusi gambar yang sangat berkualitas tinggi. Perlu Anda ketahui bahwa First Media berkat ketekunannya dalam memberikan yang terbaik kepada masyarakat, telah berhasil menjadi salah satu perusahaan terbaik dan terlengkap dalam layanan penyediaan tv kabel. Channel high definition yang disediakan juga paling banyak dibandingkan dengan vendor lainnya. Saat ini, ada banyak Promo First Media yang ditawarkan kepada masyarakat.

Promo First Media yang paling banyak diminati saat ini adalah paket Combo Family untuk kontrak selama 12 bulan. Iuran per bulannya hanya Rp 240.900 per Bulan untuk 12 bulan pertama. Sedangkan di bulan ke-13 harga akan normal kembali menjadi Rp 263.000. Paket ini menyediakan layanan internet unlimited dengan Speed 4Mbps dan 90 Chanel TV dimana di dalamnya terdapat 24 Chanel dengan kualitas High Definition. Promo yang diberikan adalah free instalasi dan kabel sepanjang 40 meter, free all channel dalam waktu 3 bulan, free registrasi, dan lain sebagainya.

Promo yang banyak disukai masyarakat selanjutnya adalah paket combo Dlite dengan iuran sebesar Rp 439.000 per Bulan. Dengan kuota unlimited, Anda bisa mengakses internet dengan kecepatan mencapai 12 Mbps. Sementara itu,  layanan TV kabel paket ini menyediakan 104 Chanel TV dengan  Chanel High Definition sebanyak 33 channel. Untuk tahun 2017 ini, pelanggan akan mendapatkan diskon sebesar 20% sehingga iurannya menjadi Rp 373.000 per bulan dalam waktu 1 tahun. Pada bulan ke-13, harga akan normal kembali. Selain yang disebutkan tadi, ada banyak Promo First Media yang sangat menarik untuk dicoba seperti paket combo maxima, combo supreme x1, combo elite, fasnet lite dan lain sebagainya.

Whats App me

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon