Cara Mengatasi dan Solusi First Media Error No Signal Detected pada TV

Cara Mengatasi dan Solusi First Media Error No Signal Detected pada TV


Bagi para pelanggan TV kabel terutama First Media, mungkin pernah mengalami pada layar televisi anda terdapat tulisan merah "Error - No Signal Detected". Memang mengesalkan jika Internet dan TV anda di rumah mati, apalagi jika anda punya Bisnis Online yang sangat tergantung pada koneksi Internet.

Cara Mengatasi dan Solusi First Media Error No Signal Detected pada Modem dan TV Kabel

Lalu bagaimana jika kita menemukan gangguan Sinyal pada Layanan First Media dengan Tulisan "Error - No Signal Detected"? Tentu akan sangat mengganggu anda karna tidak bisa menyaksikan acara TV dan tidak bisa berselancar di dunia internet.

Jiika anda mengalami gangguan tersebut dengan pesan "Error - No Signal Detected" pada layar TV anda, ada beberapa kemungkinan yang bisa menyebabkan gangguan tersebut pada TV dan Internet First Media, yaitu :


  1. Perangkat First Media dirumah anda bermasalah
  2. Jaringan First Media dirumah anda bermasalah
  3. Jaringan First Media di wilayah anda sedang bermasalah

Saat mengkoneksikan laptop atau PC bahkan Smartphone anda ke jaringan First Media, muncul notifikasi No Internet Access. Kenapa dengan koneksi Internet First Media saat ini? Coba cek Modem First Media anda, lihat Lampu Indikator yang menyala apa saja.

Mengatasi Modem First Media Bermasalah
Promo First Media Terbaru 

Solusi First Media Error No Signal Detected



Solusi pertama coba anda reset perangkat tersebut, Cabut Power listrik perangkat dan diamkan 5 menit lalu colokan kembali powernya. Apakah sudah kembali Normal atau belum! Jika masih berlanjut bisa coba langsung menghubungi Call Centre First Media untuk mengetahui apakah ada gangguan pada wilayah anda atau hanya perangkatnya yang bermasalah!

Itulah Cara Mengatasi dan Solusi First Media Error No Signal Detected pada TV dan Modem, jika kalian punya masalah yang berbeda bisa Share disini, siapa tau saya bisa membantu menjawabnya.

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon