5 Rekomendasi Film Bioskop November 2017

5 Rekomendasi Film Bioskop November 2017

5 Rekomendasi Film Bioskop November 2017

Bulan November telah tiba. Artinya film-film baru Hollywood bakal siap kembali menyambutmu. Nah jikalau kamu linglung nonton yang mana, berikut ini anjuran deretan Film Bioskop Bulan November 2017 yang mesti masuk list tontonanmu.

Berikut ini adalah Rekomendasi Film Bioskop yang Tayang November 2017



1. Jigsaw

Masih ingat dengan film horor legendaris SAW? Film yang disutradarai oleh James Wan hal yang demikian bakal kembali dengan sekuel berjudul Jigsaw. Judul Jigsaw sendiri diambil dari julukan yang disematkan kepada pembunuh legendaris yang hadir dalam setiap seri SAW, John Kramer. Seperti diketahui, John Kramer yakni otak dari seluruh agenda keji yang berujung kematian menakutkan. John Kramer bakal kembali diperankan oleh artis pria Tobin Bell.

Kecuali Tobin Bell, nama-nama lain yang bakal hadir dalam film Jigsaw yakni Laura Vandervoort, Hannah Emily Anderson, dan Brittany Allen. Sementara untuk posisi sutarada akan diisi oleh Peter dan Michael Spierig, dua saudara yang sempat juga berkolaborasi dalam film Predestination dan Daybreaker.

Jigsaw sendiri rencananya bakal dirilis di Indonesia pada 8 November 2017 akan datang.

2. Murder on the Orient Express

Film bulan November berikutnya adalah Murder on the Orient Express. Film yang disutradarai oleh Kenneth Branagh akan mengambil kisah seputar petualangan seorang detektif asal Belgia yang bernama Hercule Poirot dikala memecahkan kasus menghilangkan nyawa orang lain misterius.

Tentu ini bukan menghilangkan nyawa orang lain biasa. Pasalnya, yang menjadi koban adalah orang penting Amerika yang ditemukan tewas di dalam kereta api mewah Orient Express. Mampukah Poirot menemukan siapa pembunuhnya?

Murder on the Orient Express tayang di bioskop mulai 10 November 2017.

3. Justice League


Saran film bulan November juga akan diisi oleh film pahlawan super berjudul Justice League. Setelah pertikaian antara Superman dan Batman, kali ini para pahlawan super DC akan bersatu dalam sebuah tim bernama Justice League.

Meski Zack Snayder yang juga sebelumnya menggarap film Batman v Superman, mengundurkan diri dari tempat duduk sutradara setelah putrinya meninggal, tetapi Justice League part 1 masih diprediksi bakal mendapat sambutan hangat dari penonton.

Rencananya film ini mulai dirilis di Indonesia pada 17 November 2017.

4. The Snowman

Diangkat dari novel best seller karya Jo Nesbo dengan judul yang sama, The Snowman mengisahkan kasus penghilangan nyawa orang lain yang dilakukan oleh seseorang yang dijuluki The Snowman atau Manusia Salju.

Harry Hole ditugaskan untuk mencari tahu siapa dalang di balik penghilangan nyawa orang lain misterius ini. Dalam membongkar kasusnya, Harry Hole dibantu oleh rekannya yang bernama Katrine Bratt.

Disutradarai oleh Michael Fassbender, The Snowman bakal tayang mulai 17 November 2017 akan datang.

5. Daddy's Home

Film bulan November juga bakal diisi oleh film komedi berjudul Daddy’s Home 2. Sekuel dari film pertamanya yang dirilis tahun 2015 lalu ini, bakal membawa penonton kembali diajak mengarungi kehidupan keluarga Brad dan Dusty Mayron. Mereka telah bersatu dan menetapkan untuk hidup bertetangga dan saling mensupport menjadi seorang ayah tiri yang baik.

Tetapi situasi menjadi kacau dikala ayah mereka adalah Kurt Mayron dan Whitaker  menetapkan berkunjung selama liburan.

Kekocakan film yang dibintangi oleh Will Ferrell dan Mark Wahlberg ini dapat kamu saksikan mulai 30 November 2017.

Dari 5 Rekomendasi diatas, mana Film Bioskop Bulan November 2017 yang paling kalian tunggu?

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon